Usai Cium Pria Lain, Dakota Johnson Kembali Kencani Chris Martin

Rabu, 13 Juni 2018 14:08 Penulis: Soraya
Usai Cium Pria Lain, Dakota Johnson Kembali Kencani Chris Martin Dakota Johnson © AP Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Dakota Johnson sempat bikin heboh gara-gara tertangkap ciuman dengan seorang pria. Yang lebih mengejutkan lagi, pria itu bukanlah Chris Martin yang selama ini diduga telah menjadi pacarnya.

Sukses bikin penasaran, kali ini Dakota Johnson kembali tertangkap menghabiskan waktunya bersama Chris Martin. Dua sejoli itu baru saja menikmati makan siang romantisnya di kawasan Pantai Venice, California pada Selasa (12/6) kemarin.

Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan kemunculan mereka di sebuah restoran bernama Gjelina. Keluar dari mobil SUV hitamnya, pasangan ini tampak bergegas masuk ke dalam restoran karena menyadari keberadaan rekan media.

Dakota dan Chris tertangkap kencan di California © FIA Pictures via dailymail.co.ukDakota dan Chris tertangkap kencan di California © FIA Pictures via dailymail.co.uk

Siang itu, keduanya terlihat berdandan santai dan casual. Bintang FIFTY SHADES OF GREY itu terlihat cantik dalam balutan oversized sweatshirt dan distressed jeans. Untuk melengkapi penampilannya, Dakota juga memakai handbag dan sepatu sneakers berwarna hitam.

Sementara itu, pentolan band Coldplay ini berdandan sederhana dengan sweater rajut, celana berwarna biru navy, dan sepatu senada. Chris bahkan menyembunyikan wajahnya dari balik topi yang dikenakannya.

Menghabiskan waktu hanya berdua, bisa terlihat jelas jika hubungan Dakota dan Chris baik-baik saja setelah skandal perselingkuhan beberapa waktu lalu. Pasangan ini bahkan terlihat mesra dan berbagi pelukan di dalam restoran.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING