Usai Meninggal, Rumah Mewah David Bowie Dijual Rp 280 Miliar

Rabu, 13 Januari 2016 11:08 Penulis: Soraya
Usai Meninggal, Rumah Mewah David Bowie Dijual Rp 280 Miliar Iman - David Bowie © TPG Images
Kapanlagi.com - Meninggalnya David Bowie memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Musisi legendaris asal Amerika Serikat itu akhirnya harus pergi di usia 69 tahun usai berjuang melawan kanker selama 18 bulan terakhir.

Rasa duka yang mendalam pun turut dirasakan oleh kerabat dan juga para fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Kini, kembali terdengar sebuah kabar terkait aset kekayaan yang dimiliki oleh mendiang David.

Seperti yang dilansir Daily Mail, salah satu rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pulau Karibia baru saja terjual dengan harga fantastis. Sesuai rumor yang beredar, hunian cantik ini dibeli dengan harga tak kurang dari GBP£ 14 juta (sekitar Rp 280,4 miliar).

Salah satu sudut rumah mewah David © Knight Frank via dailymail.co.ukSalah satu sudut rumah mewah David © Knight Frank via dailymail.co.uk

Hunian megah yang lebih pantas disebut villa ini memang memiliki keunikan tersendiri. Berbeda dengan artis-artis lainnya, David ternyata punya selera yang sangat berkelas dan penuh artistik.

Bangunan ini dilengkapi dengan desain interior yang sangat 'Indonesia' dengan tema khas Bali yang tropis dan eksotis. Di dalamnya pun ada berbagai fasilitas keren yang mampu membuat sang penghuni merasa nyaman dan rileks.

Berbagai corak dan warna pun menambah keunikan tersendiri bagi rumah ini. Sayangnya, identitas sang pembeli masih dirahasiakan oleh pihak property-nya, Knight Frank.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING