Usai Temui Bella Hadid, The Weeknd Malah Dinner Bareng Katy Perry

Kamis, 23 November 2017 11:08 Penulis: Soraya
Usai Temui Bella Hadid, The Weeknd Malah Dinner Bareng Katy Perry Katy Perry - The Weeknd © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd sempat tertangkap berkunjung ke apartemen Bella Hadid. Sesuai rumor yang beredar, musisi bernama asli Abel Tesfaye ini kabarnya masih memendam cinta pada sang mantan.

Sukses menjadi bahan perbincangan, kini The Weeknd kembali mencuri perhatian. Pria asal Kanada ini baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan Katy Perry pada Senin (20/11) malam lalu.

Yang lebih mengejutkan lagi, The Weeknd dan Katy pun bertemu untuk menikmati makan malam bersama di sebuah restoran yang terletak di kawasan West Hollywood. Tak heran jika kemunculan mereka kala itu benar-benar sukses mencuri perhatian kamera media.

The Weeknd dan Katy dinner bareng © dailymail.co.ukThe Weeknd dan Katy dinner bareng © dailymail.co.uk

Sengaja tak datang di saat yang bersamaan, The Weeknd dan Katy tetap memasuki restoran yang bernama Madeo itu. Sesampainya di sana, mereka pun menghabiskan waktu bersama hingga 3 jam lamanya.

Glamour Magazine sempat melaporkan jika dua musisi ini asyik duduk dan menikmati dinner-nya sampai tengah malam. Sama seperti sebelumnya, Katy dan Abel pun pulang secara terpisah dengan mobil mereka masing-masing.

Entah apa yang terjadi sebenarnya, hubungan Abel dan Katy tampaknya cukup dekat. Meski begitu, banyak fans yang menduga jika sebenarnya mereka sedang berencana untuk melakukan proyek duet untuk lagu barunya. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING