VIDEO: Digoda Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Calvin Harris

Selasa, 09 Agustus 2016 10:08 Penulis: Soraya
VIDEO: Digoda Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Calvin Harris Taylor Swift - Calvin Harris © eonline.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Calvin Harris dan Taylor Swift memang sudah cukup lama berakhir. Namun, suasana panas dan tegang di antara mereka masih tersisa hingga saat ini. Hal itu tak jauh-jauh dari kasus hak cipta lagu This Is What You Came For beberapa waktu lalu.

Karena itulah tak heran jika pada akhirnya Calvin masih merasa awkward saat ada seseorang yang membicarakan soal mantannya. Setidaknya hal itulah yang baru saja terjadi di atas panggung 50th anniversary gala yang digelar di Caesars Palace, Sabtu (6/8) lalu.

Dilansir dari Daily Mail, DJ ganteng asal Inggris ini langsung salah tingkah saat komedian kondang Howie Mandel menyebut nama Taylor secara tiba-tiba. Calvin yang tadinya berusaha merespon hanya bisa speechless dan tersenyum kecut.

Video by: ViRdeTOo

Dalam video amatir tersebut, kamu bisa mendengar jelas kata-kata Howie saat menggoda Calvin. Di sanalah ia bertanya, "Aku suka setelan jasmu, who's your Taylor (siapa penjahitnya)? Lihat apa yang baru saja kulakukan."

Sama sekali tak menduga hal ini, Calvin hanya bisa tersenyum dan mengalihkan pembicaraan. Ia pun akhirnya berkata pada Howie, "Kamu sengaja kan, kamu pasti sudah menyiapkannya."

Tentu ini menjadi momen paling awkward yang sama sekali tak terbayangkan oleh Calvin. Bayangkan saja, bagaimana jadinya jika ada seseorang yang bertanya soal mantan yang baru saja perang dingin denganmu? Hmmm...

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING