Britney Spears Lupa Pernah Bertemu Dengan Taylor Swift

Rabu, 03 Agustus 2016 10:08 Penulis: Natanael Sepaya
Britney Spears Lupa Pernah Bertemu Dengan Taylor Swift Britney Spears © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah sederet pencapaian besar dan pesonanya sebagai ratu musik country dan pop, pertengahan tahun ini jelas terasa berat bagi Taylor Swift. Bukan cuma karena kisah asmaranya yang heboh berakhir dengan Calvin Harris, perseteruan Tay Tay dengan Kanye WestKim Kardashian kian memperpanjang masalahnya.

Nah yang paling baru, Britney Spears juga ikut memancing reaksi publik pada sosok Bad Blood tersebut. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Britney Spears mengaku kalau ia sama sekali belum pernah bertemu dengan Taylor Swift.

Hal tersebut ia ungkapkan saat bermain 'Who Would You Rather' di stasiun radio KIIS 1065 FM. Pada permainan kali ini, hit maker Baby One More Time itu ditanya siapa orang yang akan dipilihnya untuk duduk bersebelahan dalam penerbangan 24 jam, apakah Taylor Swift atau Katy Perry.

Momen awkward, Britney mengaku kalau ia sama sekali belum pernah bertemu Taylor Swift © twitter.com/stiIIsadMomen awkward, Britney mengaku kalau ia sama sekali belum pernah bertemu Taylor Swift © twitter.com/stiIIsad

"Aku tidak tahu! Aku tidak tahu, itu pertanyaan yang sulit. Mereka berdua sangat keren, aku tidak tahu. Aku sempat bertemu dengan Katy Perry di premiere film SMURFS. Mungkin karena aku sudah bertemu Katy Perry, aku akan memilih Taylor Swift, karena aku sama sekali belum pernah bertemu dengannya," ujar Britney.

Ucapan Britney tersebut sukses mengundang komentar publik, khususnya netizen. Yang menarik, salah seorang netizen mem-posting sebuah foto di Twitter yang menjelaskan kalau Britney sudah pernah bertemu dengan Taylor Swift saat nama penyanyi country tersebut meledak untuk pertama kali, dan pada MTV Video Music Awards di tahun 2008 silam.

Selain itu juga ada netizen yang menjadikan momen awkward itu sebagai meme di mana Britney tampak membawa seekor ular yang diibaratkan sebagai sosok Taylor Swift. Sebagai artis yang bertemu banyak sosok ternama, cukup wajar kalau Britney lupa dengan seseorang. Tapi dengan artis sekelas Taylor Swift? Coba kasih pendapatmu di kolom komentar deh KLovers.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING