Zedd Ungkap Bagaimana Rasanya Pacaran Dengan Selena Gomez Dulu

Jum'at, 11 Agustus 2017 10:14 Penulis: Helmi Romadhon
Zedd Ungkap Bagaimana Rasanya Pacaran Dengan Selena Gomez Dulu Zedd Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya move on dengan The Weeknd, Selena Gomez memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Zedd, yang sempat berkolaborasi dengannya dalam lagu I Want You to Know.

Sempat muncul rumor bahwa hubungan mereka tak lebih dari settingan yang digunakan sebagai ajang promosi lagu kolaborasi mereka. Namun belakangan, diketahui bahwa mereka memang benar-benar pernah menjalin hubungan spesial.

Yup! Baru-baru ini Zedd mengungkapkan sendiri kepada Majalah Billboard, yang juga memilihnya sebagai cover story. Di wawancara tersebut, DJ berkebangsaan Rusia-Jerman ini sempat bagaimana rasanya saat berpacaran dengan mantan bintang Disney itu.

Zedd bicara soal Selena Gomez pada Billboard  BillboardZedd bicara soal Selena Gomez pada Billboard Billboard

"Reporter waktu itu sampai telepon orangtuaku. Orang-orang juga nge-hack handphone teman-temanku. Aku ya kesel lah. Meskipun aku tahu apa yang bakal aku alami kalau pacaran sama dia," kata pria 27 tahun itu.

Zedd memaklumi hal tersebut mengingat bahwa Selena adalah satu seleb yang punya banyak fans. "Dia salah satu orang yang paling banyak dibicarain di dunia, tapi aku nggak tahu kalau itu bakal benar-benar mengubah hidupku," lanjutnya.

Selain kehidupan pribadinya dengan Selena, pemilik nama asli Anton Zaslavski itu juga berbicara soal soal beberapa topik lainnya. Termasuk isu Donald Trump, karirnya di dunia DJ, dan beberapa artis yang pernah berkolaborasi dengannya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING