Potret SBY - Ani Yudhoyono 15 Tahun Lalu, Romantis Mesra!

Kamis, 26 Maret 2015 17:18 Penulis: Ahmad Ghulam Al Aufa
Potret SBY - Ani Yudhoyono 15 Tahun Lalu, Romantis Mesra! Pak SBY dan Bu Ani Dalam Sebuah Jamuan Santai ©instagram @aniyudhoyono
Kapanlagi.com - Kita semua pasti tidak akan pernah lupa dengan sosok satu ini. Beliau adalah mantan Presiden RI ke-6 yang pertama kali dipilih secara demokratis melalui pemilihan langsung. Setelah posisinya digantikan oleh Jokowi, beliau yang bernama lengkap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sekarang nampaknya benar-benar menikmati masa pensiunnya bersama keluarga.

Nah, di sini kita akan melihat sisi lain dari mantan presiden satu ini. Lewat akun Instagram milik istrinya, Ani Yudhoyono, terlihat foto mereka berdua sedang duduk bersama 15 tahun yang lalu. Di sana terlihat SBY masih terlihat lebih bugar dan muda, begitu pula dengan bu Ani. Dalam foto juga belum terlihat kantung mata SBY yang berlipat-lipat, bandingkan dengan foto beliau yang sekarang.

Bu Ani memang terkenal aktif di media sosial, terutama di Instagram. Beliau suka mengambil gambar di sela-sela kegiatannya bersama SBY dan mengunggahnya. Meski beberapa kali sempat di-bully oleh netizen, bu Ani tetap asyik dengan hobinya ini.

" 15 tahun yang lalu " --- " 15 years ago " #family #throwback #memory Foto kiriman Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) pada Mar 17, 2015 pada 5:56 PDT

Tak heran kalau sepertinya mereka berdua patut dinobatkan sebagai pasangan paling serasi. Selain foto di atas, juga terdapat gambar mereka masih sangat muda dalam Instagram mereka lainnya. Sekarang, kedua putra mereka, Agus dan Ibas sudah membentuk keluarga sendiri dan menganugerahi Aira serta Airlangga Yudhoyono sebagai cucu kesayangan SBY dan bu Ani.

Banyak orang mengidam-idamkan mempunyai keluarga seperti mereka berdua. Meski selama menjabat sebagai presiden mendapatkan berbagai hujatan bahkan ancaman, pak SBY tetap tenang dan tegar. Tidak lupa, bu Ani selalu ada di sampingnya memberi semangat dan dukungan.

Mereka berdua memang keren abis dan inspiratif.

(kpl/ghl)


REKOMENDASI
TRENDING