SELEBRITI

10 Brand dan Designer Indonesia yang Jalani Fashion Show di Paris, Bikin Heboh Netizen Nih

Selasa, 08 Maret 2022 15:17 Penulis: Dian Eka Ryanti

credit foto: Instagram.com/lasabelleofficial/itsgreenlight

Kapanlagi.com - Misi-misi ada yang lagi rame nih tentang Paris Fashion Week 2022. Banyak brand dan designer asal Indonesia yang katanya ngaku-ngaku menjadi bagian dari perhelatan Paris Fashion Week 2022. Nah nyatanya GEKRAFS (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) membawa 10 brand fashion Indonesia untuk unjuk gigi dalam ajang Fashion Show yang digelar di Paris.

Acara ini merupakan off schedule dari Paris Fashion Week. Jadi bisa dikatakan 10 brand dan designer yang dibawa oleh GEKRAFS, bukan bagian resmi dari Paris Fashion Week 2022. 10 brand tersebut hanya menggelar Fashion Show di Paris, yang mana bertepatan dengan PFW 2022. Biar nggak bingung, yuk simak 10 brand dan designer Indonesia yang melakukan Fashion Show di Paris.

1. 3 Second x Danjyo Hiyoji, brand fashion dan designer Indonesia tak ketinggalan untuk bergabung di ajang Fashion Show di Paris. Danjyo Hiyoji menghadirkan Capsule Collection milik mereka.

2. Greenlight x Ican Harem, kolaborasi keduanya yang sangat epik menampilkan baju-baju yang kece banget.

3. GEKRAFS satu-satunya komunitas Indonesia yang memiliki 10 slot untuk mengadakan Fashion Show di Paris, tak ketinggalan SCARLETT X IKYK menjadi bagian dalam acara Fashion Show tersebut.

4. Geprek Bensu juga hadir di Fashion Show, sebuah masterpiece dari designer Indonesia Yanti Adeni. Kabarnya Geprek Bensu dan GEKRAFS akan mengadakan offline store di 51 Rue de Turunne, Paris bersama brand Indonesia yang lain juga.

5. Tika Ramlan turut memamerkan brand-nya dalam Fashion Show di Paris, yaitu Chayra.

6. Designer Yanti Adeni, dengan bangga mempersembahkan produk karya bangsa, UMKM Bangka Belitung. Kolaborasi dengan kuliner kearifan lokal Geprek Bensu.

7. Selanjutnya adalah La Sabelle x Em En Hair Design membawa koleksi terbarunya Jenggala, dan di Paris Fashion Show kolaborasi yang pas bersama Em En Hair Design.

8. Brand no brand yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, tak ketinggalan berlenggak di Fashion Show yang berada di Paris.

9. Selain brand-brand tersebut ada Shademulsk, Shade Signature, dan Deskranasda Banjar Baru yang juga turut berpartisipasi. 1O brand yang dibawa oleh GEKRAFS untuk mengadakan Fashion Show di Paris mendapat respon positif dari Duta besar RI LBBP di Paris.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

REKOMENDASI
TRENDING