SELEBRITI

10 Potret Menggemaskan Kawa Anak Andien, Punya Perpustakaan Sendiri - Baru Saja Jadi Kakak

Jum'at, 15 Mei 2020 08:22 Penulis: Puput Saputro

Kawa - Andien - Ippe (credit: instagram.com/andienippekawa)

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu, penyanyi Andien melahirkan anak kedua. Sontak, kehadiran bayi mungil yang masih dirahasiakan nama dan jenis kelaminnya ini membuat Kawa, putra pertama Andien menjadi seorang kakak.

Di kalangan penggemar Andien, Kawa dikenal sebagai bocah laki-laki berparas tampan yang kerap menunjukkan polah menggemaskan. Wajar saja, banyak orang yang suka gemas dengan anak laki-laki berusia 3 tahun ini.

Sembari menunggu Andien mengumumkan identitas anak keduanya, yuk kita intip beberapa potret Kawa yang menggemaskan.

 

1. Punya Perpustakaan Sendiri

Andien menjadi salah satu selebriti yang benar-benar memperhatikan perkembangan anak. Terlihat dari cara dia mendidik Kawa. Salah satunya, dengan memfasilitasi Kawa sebuah perpustakaan pribadi berisi buku anak-anak. Kawa pun terlihat sangat begitu menikmati perpustakaan yang dia punya.

2. Didik untuk Mencintai Tumbuhan

Selain membiasakan Kawa membaca dan mendengarkan dongeng-dongeng, Andien juga mendidik Kawa agar bisa mencintai makhluk hidup lain. Tumbuhan sebagai contohnya. Seperti di foto saat Kawa mencium tanaman ini. Sebelumnya, terjadi dialog yang lucu antara ibu dan anak ini.

Andien bertanya pada Kawa, "Kaw, udah nyapa pohon belum pagi ini?" Kawa menjawab, "Halo, pohon...." Lalu dilanjutkan mencium tanaman.

3. Belajar Nama-Nama Planet

Kawa kembali menunjukkan tingkah lucunya saat sedang belajar bersama ibunya. Di video itu, Andien mengajari Kawa nama-nama planet. Namun setelah Andien menyebut nama planet satu-satu, setelah saturnus, uranus, dan neptunus, tiba-tiba Kawa menyebut nama "Om Tulus". Mendengar itu, Andien dan suaminya tertawa. Lalu Ippe, ayah Kawa bertanya, "Seperti apa planet Om Tulus?"

"Heboh, heboh, Bu."

4. Anak yang Aktif

Tidak hanya pintar, Kawa juga merupakan bocah yang aktif. Bahkan, menurut Andien setiap harinya selalu ada saja hal baru yang dilakukan Kawa. Perilaku Kawa yang sangat aktif ini pun kerap membuat teman-teman Andien, salah satunya Yuni Shara terheran-heran.

Di potret berupa video ini, Kawa terlihat sibuk menata tempat main dan bermain sendiri. Sementara, sang ibu tetap mengawasi sembari menjaga sang adik yang tidur di sebelahnya.

5. Punya Sahabat Boneka

Kawa mempunyai sebuah sahabat boneka bernama Shimajiro. Shimajiro adalah boneka tangan berbentuk harimau lucu, yang sudah ada sejak Kawa bayi. Dulu, Andien menggunakan Shimajiro sebagai media untuk mendongengi Kawa. Sampai akhirnya keterusan lalu jadi sahabat Kawa sampai sekarang. Lucu sekali, ya. 

6. Bermain bersama Sahabat Boneka

Layaknya sahabat manusia, Kawa dan Shimajiro kerap menghabiskan waktu bermain bersama. Berbagai macam permainan Kawa mainkan bersama Shimanjiro. Tapi, yang lumayan paling sering adalah main 'panggung-panggungan'. Seperti di potret ini, Kawa sedang berpura-pura menjadi seorang DJ, lalu Shimajiro menjadi penyanyi yang menyanyikan lagu ibu Andien. Seru sekali!

7. Memakai Kostum Kepiting

Andien sering membagikan potret lucu Kawa saat mengenakan berbagai kostum. Salah satunya adalah kostum kepiting ini. Dengan celana oranye dan tangan membuka lebar, bagaimana apakah Kawa sudah mirip kepiting?

8. Meniru Gaya Roma Irama

Potret lucu Kawa berikutnya tidak kalah lucu dengan yang sebelumnya. Kalau tadi Kawa meniru kepiting, kali ini Kawa meniru salah satu tokoh terkenal di Indonesia. Dengan rambut keriting dan kacamata hitam, serta gamis Kawa terlihat mirip raja dangdut versi mini.

9. Memakai Kostum Perang

Sama seperti anak laki-laki kebanyakan, tampaknya Kawa juga senang main perang-perangan. Coba lihat, potret Kawa di foto ini. Dengan baju perang dan kapak dari kardus, Kawa seperti pasukan perang yang gagah, tapi tetap menggemaskan.

10. Memakai Kostum Dinosaurus

Kostum dinosaurus berwarna hijau dan kuning juga sangat cocok di tubuh Kawa. Malahan, kostum itu berhasil membuat salah satu netizen menyebut Kawa terlihat seperti anak SD. Kalau diperhatikan, Kawa selalu bisa berpose yang sesuai dengan kostum yang dia pakai. Seperti di potret ini, Kawa mengangkat satu kaki dan membuka mulut lebar. Persis seperti dinosaurus di televisi.

Nah, itulah 10 potret menggemaskan Kawa yang baru saja jadi kakak di usia 3 tahun. Wajah lucu dan tingkah menggemaskan, siapa coba yang tidak akan gemas dengan bocah satu ini?


REKOMENDASI
TRENDING