SELEBRITI

10 Potret Tasya Farasya Packing Persiapan Lahiran, Tetap Bawa Skincare dan Makeup

Jum'at, 05 Juni 2020 16:16

© instagram.com/tasyafarasya - youtube.com/tasya farasya

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Tasya Farasya semakin mendekati hari perkiraan lahir. Untuk itu, beauty vlogger cantik ini mempersiapkan barang-barang yang akan dibawanya saat melahirkan. Karena baru kehamilan pertama, Tasya yang masih kebingungan barang-barang apa yang perlu dibawa dapat masukan dari followers dan juga orang-orang terdekatnya yang lebih berpengalaman. Kira-kira apa aja barang yang dibawa Tasya Farasya untuk persalinannya? Intip serunya persiapan Tasya Farasya yuk!

1. Skincare

Keperluan pertama yang dipersiapkan oleh Tasya Farasya untuk momen persalinannya adalah skincare. Selain alat mandi, Tasya juga membawa lotion pijat dan krim anti stretch mark.

2. Makeup

Sebagai seorang beauty vlogger, alat makeup nggak boleh ketinggalan. Tasya mempersiapkan maskara, pensil alis, cushion, bedak, spons, dan produk-produk untuk bibir agar tetap tampil segar setelah melahirkan.

3. Produk Bayi

Untuk produk bayi, Tasya membawa minyak telon, lotion, pampers, perlak, perlengkapan mandi, dan juga kassa steril. Lengkap banget ya.

4. Masker dan Hand Sanitizer

Melahirkan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) membutuhkan persiapan ekstra. Untuk itu, Tasya mengemas masker untuk dirinya dan suami serta beberapa botol hand sanitizer.

5. Pakaian Nyaman

Di koper utama, Tasya membawa beberapa pakaian nyaman untuk dipakai selama di rumah sakit dan saat pulang. Daster yang simpel dan nyaman menjadi pilihan Tasya setelah melahirkan nanti.

6. Bantal Khusus Bayi

Meski nggak wajib, Tasya juga mempersiapkan bantal khusus bayi untuk menyangga posisi kepala si kecil. Kenyamanan si kecil tetap jadi prioritas utama.

7. Pumping Kit

Tasya juga membawa perlengkapan mengASIhi seperti pompa dan wadah asi untuk berjaga-jaga agar asupan untuk si kecil tetap terjaga.

8. Pakaian Bayi

Salah satu dari barang bawaan wajib saat lahiran adalah pakaian bayi lengkap dengan sarung tangan dan kaus kaki. Semua pakaian bayi yang dibawa Tasya dicuci dulu sebelum siap dipakai.

9. Korset Melahirkan

Nggak lupa, Tasya juga beli korset pelangsing perut setelah melahirkan yang terdiri dari tiga bagian terpisah. Meski sudah mendekati waktu lahiran, Tasya mengaku belum tahu cara pakainya.

10. Tips Packing Lahiran

Tak lupa, Tasya juga membagikan tips packing untuk para ibu hamil agar mempersiapkan barang bawaan di jauh-jauh hari agar nggak terburu-buru dan semua keperluan bisa dibawa.

Selamat untuk Tasya Farasya yang sebentar lagi jadi ibu, semoga proses persalinannya lancar!


REKOMENDASI
TRENDING