SELEBRITI

Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono Bagi Tips Jadi Konten Kreator di KapanLagi Buka Puasa Bareng

Sabtu, 16 Mei 2020 21:40 Penulis: Tyssa Madelina

Tasya Farasya dan Pandji bagikan tips jadi konten kreator (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Maraknya persaingan konten kreator di media sosial tak lantas membuat Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono kesal. Pasalnya mereka jadi lebih kreatif membuat video, terlebih di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini.

Tasya misalnya, wanita berdarah Arab yang juga dikenal sebagai beauty vlogger itu punya tips khusus agar kontennya selalu menarik untuk ditonton. Salah satunya harus lebih kreatif dan inovatif mencari ide segar.

"Harus kreatif, dan update terus. Tapi jangan terlalu cari-cari konten sih. Harus bermanfaat tapi tetap seru. Perfect blendnya di situ. Kalau mau bertahan lama, harus kontennya bermutu," ungkap Tasya Farasya.

1. Kolaborasi dengan MUA

Salah satu tips Tasya agar kontennya berbeda dengan beauty vlogger lain adalah dengan mengajak kolaborasi MUA ternama. Ia yakin dengan begitu para penonton bisa mendapat insight dan pengetahuan baru dari videonya.

"Dulu MUA selalu rahasiain produk atau tips mereka. Jadi ketika aku ajak mereka kolab, netizen penasaran, bakal reveal apa ya di kontennya nanti? Selain menghibur jadinya dapat pengetahuan yang belum tentu didapat di tempat lain," imbuhnya.

2. Tips dari Pandji

Berbeda dari Tasya, Pandji justru punya tips yang unik untuk memikat para fans. Salah satunya dengan membuat challenge di Instagram.

"Aku bikin konten IG live, nantangin follower untuk bikin aku tertawa. Yang usil dan asal, bakal aku notice. Ada usil, asal, bahkan ada yang bloon," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING