SELEBRITI

Di Momen KapanLagi Buka Puasa Bareng, Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya Bagikan Kesibukan di Tengah Pandemi

Sabtu, 16 Mei 2020 19:46 Penulis: Tyssa Madelina

Pandji dan Tasya Farasya bagi kesibukan di tengah pandemi (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Di momen KapanLagi buka puasa bareng minggu ini menghadirkan dua publik figur yang lagi hits. Siapa lagi kalau bukan Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya.

Sebagai seorang konten kreator, tentu Pandji dan Tasya merasakan banyak perbedaan di tengah pandemi ini. Namun seolah tak kehabisan akal, mereka punya cara tersendiri untuk menghibur para fans.

"Biasa manggung rasanya jadi ada kekosongan. Pada dasarnya aku pelawak, sebenernya gue bisa melawak di mana aja, di IG, kolab ngaco dengan orang-orang, dengan follower. Kita di rumah aja, dengan medsos dan internet. Perfect blend hahaha," ujar Pandji Pragiwaksono.

 

1. Apa Kesibukan Tasya Farasya

Serupa dengan Pandji, meskipun ada pandemi, Tasya Farasya tetap produktif di rumah. Wanita yang saat ini tengah mengandung anak pertama itu bahkan punya hobi baru lho.

"Aku banyak kerjaan dari rumah. Jadi nggak terlalu banyak perbedaan. Biasanya make up class dan kolab jadi berkurang atau nggak ada. Harus lebih kreatif. Karena banyak waktu kosong jadi belajar melukis, jadi kreatif," ungkapnya.

2. Ketakutan Pandji dan Tasya

Meski begitu, Pandji dan Tasya rupanya juga memiliki ketakutan tersendiri di tengah pandemi ini. Kira-kira apa ya?

"Aku mau lahiran, persiapannya butuh ekstra," jelas Tasya Farasya.

"Takut nggak ada job hahaha. Nggak sih, takut kalau keluarga kita ada yang terjangkit. Moga-moga dengan social distancing, olahraga cukup bisa sehat," pungkas Pandji melanjutkan.


REKOMENDASI
TRENDING