SELEBRITI

Gara-Gara Corona, Tasya Farasya Maternity Shoot Sendiri di Rumah - Semua Serba Homemade!

Sabtu, 11 April 2020 22:41 Penulis: Sora Soraya

Ahmad Assegaf - Tasya Farasya @ instagram.com/tasyafarasya

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Tasya Farasya kini sudah hampir memasuki bulan ke-8. Beauty vlogger yang satu ini rupanya ingin melakukan maternity shoot seperti yang biasa dilakukan oleh sederet selebriti dan ibu-ibu hamil pada umumnya.

Sayangnya, gara-gara pandemi corona Tasya Farasya tak bisa keluar rumah dengan bebas karena himbauan untuk tetap berada di rumah. Meski begitu, lulusan Fakultas Kedokteran Gigi ini nggak kehabisan akal.

Untuk mewujudkan impiannya, Tasya memutuskan untuk melakukan photoshoot secara mandiri di rumah. Dengan alat seadanya dan setting rumah mewahnya yang luas itu, ia pun berpose bareng sang suami tercinta, Ahmad Assegaf.

1. Semua Serba Homemade

Lihat saja bagaimana hasil fotonya yang diunggah via Instagram pada Jumat (10/4) kemarin. Bersandar di tembok yang sudah dihias dengan setting secantik mungkin, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf saling bertukar pandang dan tersenyum.

Tasya pun menuliskan, "Maternity perdana ternyata malah di rumah, serba homemade. Malah jadi bangga deh. Ada memori tersendiri jadinya. Edisi Tasya #dirumahaja Farasya menjadi director."

2. Secantik Goddess!

Nggak berhenti sampai di situ saja, Tasya pun kembali mengunggah hasil foto lain dengan kostum dan set yang berbeda. Kali ini ia berpose sendirian dengan mengenakan gaun mewah berwarna biru navy.

Berpose sambil memegang perutnya, Tasya memancarkan aura kecantikan bak seorang goddess. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup dari tangan ajaibnya yang sudah tak diragukan lagi. Nggak heran dong mengapa photoshoot kali ini banjir pujian dari netizen? ;)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING