SELEBRITI

Susah Kontrol Mual Saat Hamil, Tasya Farasya Terpaksa Muntah di Paperbag HERMES

Jum'at, 10 April 2020 11:25

Tasya Farasya © Instagram

Kapanlagi.com - Tasya Farasya dikenal sebagai beauty vlogger sekaligus influencer yang ternama. Selain itu, ia juga dikenal sebagai sosok influencer yang kaya raya. Hal ini terlihat melalui videonya yang mengenalkan sejumlah makeup mahal dengan latar belakang kamar mewah.

Belum lama ini Tasya Farasya membagikan postingan terbarunya di Instagram Story. Postingan itu merupakan repost dari akun temannya. Terlihat pada postingan tersebut, Tasya sedang duduk sembari memegang paperbag HERMES.

Yang bikin heran, posisi Tasya terlihat muntah dalam paperbag tersebut. Sontak hal ini menjadi viral dan akun instagram Tasya dibanjiri berbagai komentar.

 

1. Muntah di Paperbag

Salah satu teman mengunggah sebuah Instagram Story-nya dengan Tasya. Postingan tersebut terjadi pada 5 November 2019 lalu.

Terlihat kalau saat itu Tasya sedang dalam posisi muntah pada sebuah paperbag. Namun yang bikin heboh, paperbag tersebut bermerk HERMES.

"Jaman awal-awal ngidam. Sama aku juga pas awal-awal ngidam ke mall tuh muntah di parkiran. Mana gak diwadahin keburu muntah. @tasyafarasya sekarang 35 weeks," tulis teman Tasya.

Melihat hal tersebut, Tasya pun mengunggah kembali postingan temannya. Ia pun setuju dengan ungkapan temannya tersebut.

"Memang muntah yang tidak bisa dikontrol everywhere," ucap Tasya Farsya yang diselipkan emoji tertawa sambil menangis.

2. Harga Paperbag HERMES

Melansir dari situs belanja eBay, harga paperbag HERMES bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan. Entah itu asli atau palsu, yang pasti jika ingin memiliki paperbag asli harus datang ke toko untuk membeli tas merk ternama tersebut.

Sejumlah artis pun sering terlihat menggunakan merk tas ini, salah satunya adalah Nagita Slavina. Diketahui tas HERMES harganya bisa ratusan hingga milyaran rupiah karena proses pembuatannya yang memakan waktu lama.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING