SELEBRITI

10 Tahun Menikah, Shandy Aulia dan David Herbowo Dikabarkan Cerai

Rabu, 06 Oktober 2021 15:27 Penulis: Sora Soraya

Shandy Aulia - David Herbowo ©instagram.com/shandyaulia

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun terakhir itu dikabarkan telah bercerai.

Rumor perceraian ini muncul tak lama setelah postingan salah satu akun gosip yang berada di Instagram. Di sanalah terlihat hasil screenshot perbandingan bio akun Instagram Shandy Aulia sebelum dan sesudah diganti.

Jika sebelumnya Shandy menuliskan statusnya sebagai Actress - Wife - Mother, kini hanya tersisa Actress dan Mother dalam bionya. Meski dalam postingan tersebut foto profil dan username-nya disensor, namun netizen yang cukup jeli langsung menyadari kalau itu adalah Shandy Aulia.

Tidak berhenti sampai di situ saja, juga ada banyak pihak yang menyadari pemandangan berbeda lain. Sesuai kabar yang beredar, Shandy juga tampaknya sudah menghapus beberapa postingan foto mesranya bersama David Herbowo dalam laman Instagram-nya.

1. Terhalang Restu?

Sayangnya hingga saat ini, baik Shandy Aulia maupun David Herbowo belum buka suara terkait rumor miring yang beredar. Seperti yang kita tahu, selama ini mereka dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu menjaga privasinya dari publik dan media.

Entah apa yang terjadi, banyak orang yang percaya kalau rumah tangga Shandy dan suaminya akan benar-benar berakhir. Padahal selama ini mereka termasuk salah satu pasangan selebritis yang selalu harmonis dan bebas dari gosip keretakan rumah tangga.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang menduga kalau pernikahan Shandy Aulia bermasalah karena terhalang restu orangtua David Herbowo. Banyak yang percaya jika hingga saat ini, keluarga David belum bisa menerima bintang EIFFEL I'M IN LOVE 2 itu.

Seperti yang kita tahu, di tahun 2011 silam publik sempat dihebohkan dengan kemunculan rumor yang bilang kalau keluarga David tidak memberikan restu mereka atas pernikahannya dengan Shandy. Namun pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu langsung membantahnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING