SELEBRITI

12 Finalis AFI 1 Comeback Rilis Single 'Sahabat', Bikin Fans Nostalgia dan Terharu

Senin, 08 Maret 2021 20:55

12 Sahabat / Credit Foto: Youtube - 12 SAHABAT OFFICIAL

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar meninggalkan memori yang begitu indah bagi publik Tanah Air, terutama AFI 1 alias season pertama. Tayang tahun 2013 silam, ajang tersebut diikuti oleh 12 finalis yang saling bersaing untuk merebut tahta juara, namun tetap mengedepankan rasa kekeluargaan satu sama lain.

Setelah 17 tahun berlalu, para mantan finalis AFI 1 sendiri banyak yang tak lagi eksis di dunia hiburan. Namun rupanya persahabatan antara mereka masih tetap terjaga begitu erat.

Untuk mengobati rasa rindu fans, para mantan finalis AFI 1 pun memutuskan untuk reunian dalam sebuah project bernama 12 Sahabat. Tak cuma sekedar kumpul-kumpul biasa, mereka bahkan merilis sebuah single bareng loh.

1. Single Sahabat

Single dari 12 Sahabat itu diberi judul Sahabat yang merupakan ciptaan dari Rini Astuti alias Rini AFI. Video klipnya sendiri sudah dirilis resmi di channel Youtube 12 SAHABAT OFFICIAL sejak Hari Sabtu (6/3/2021) kemarin.

Single Sahabat mengusung genre musik pop yang begitu earcatching dan seakan mengingatkan kita pada kejayaan AFI 1 dahulu kala. Sontak video klip tersebut langsung mendapatkan berbagai respon yang sangat positif dari publik, terutama para fans AFI season pertama.

"Dengan bangga kami persembahkan kebersamaan kami selama 17 Tahun 'SAHABAT'," tulis deskripsi dari video tersebut.

2. Veri, Rini dan Lastmi Tak Bisa Hadir

Pada video tersebut, publik dibuat nostalgia dengan penampilan terbaru dari para finalis AFI 1, seperti Mawar, Ve, Rommy, Smile, Yenny, Kia, Dicky, Melissa dan Hera. Sayangnya karena satu alasan dan lainnya, 3 member lain tak bisa ikut syuting video klip tersebut, yakni Lastmi, Veri dan Rini sang pencipta lagu.

Akan tetapi pada salah satu scene, terlihat Veri dan Lastmi yang juga hadir sebagai cameo ketika sedang melakukan video call bareng 9 sahabat lainnya. Yang pasti, mereka sangat mendukung project 12 Sahabat meski tak bisa turut terlibat langsung.

3. Simak Videonya!


Video by: 12 SAHABAT OFFICIAL


REKOMENDASI
TRENDING