13 Tahun Saling Kenal, Selamat Ayudia Bing Slamet Dilamar Kekasih

Sabtu, 25 Juli 2015 23:30 Penulis: Ahmat Effendi
13 Tahun Saling Kenal, Selamat Ayudia Bing Slamet Dilamar Kekasih Ayudia Bing Slamet ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Hati bintang cantik Ayudia Bing Slamet tengah berbunga-bunga pasalnya di akhir pekan ini dirinya dilamar sang kekasih Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Namun sayang moment bahagia yang berlangsung di kediaman Ayudia di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/07) itu berlangsung tertutup.

Awak media yang ingin mengabadikan momen bahagia tersebut terpaksa harus menunggu diluar. Ayu pun sempat meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut, dan memang hanya orang-orang terdekatnya yang diizinkan masuk.

Dalam kesempatan itu, Ayu hanya ditemani beberapa kerabat dan keluarga inti saja. Keputusan ini dilakukan dikarenakan keponakan Adi Bing Slamet ini tidak ingin kesakralan acara tersebut terganggu.

Ayudia Bing Slamet akhirnya dilamar sang kekasih yang bernama Ditto. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAyudia Bing Slamet akhirnya dilamar sang kekasih yang bernama Ditto. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ternyata, ada beberapa orang tua yang nggak mau (datang). Dibilangnya nanti saja pas nikah," ujar Ayudia Bing Slamet di acara lamaran di kediamannya, kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/7).

Hubungan Ayudia Bing Slamet dengan Ditto tidak buru-buru berakhir ke jenjang yang lebih jauh. Setelah saling kenal dan berteman selama 13 tahun, akhirnya dua insan tersebut yakin untuk menikah.

Rencananya setelah prosesi lamaran yang digelar hari ini, Ditto dan Ayudia akan naik pelaminan pada 13 September 2015 mendatang. Selamat untuk Ayu dan Ditto, semoga segala persiapan lancar hingga hari perkawinan.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING