Layaknya Film, Ayudia Bing Slamet Mantap Dinikahi Sahabatnya

Rabu, 17 Juni 2015 19:34 Penulis: Girindra Permana Cahya
Layaknya Film, Ayudia Bing Slamet Mantap Dinikahi Sahabatnya Ayudia Bing Slamet ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktris cantik Ayudia Bing Slamet. Seperti cerita dalam sebuah film, ia bakal dinikahi oleh sahabatnya sejak kecil bernama Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto.

Sejauh ini persiapan pernikahan tersebut masih berjalan tujuh puluh persen. Hal itu dikarenakan keduanya masih sama-sama disibukkan oleh urusan pekerjaan.

"Kita sebentar lagi memang mau melaksanakan pernikahan. Belum seratus persen sih, masih persiapan karena ada pekerjaan. Kurang lebih 70 persen," kata Ayudia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Rabu sore (17/6).

Ayudia mantap pilih Ditto sahabatnya sejak kecil sebagai calon suami ©KapanLagi.com/Abbas AdityaAyudia mantap pilih Ditto sahabatnya sejak kecil sebagai calon suami ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Lantaran tidak memakai jasa wedding organizer, Ayudia dan Ditto mengurus semuanya sendiri. Maka tidak heran bila konsep pernikahan terkadang bisa berubah-ubah.

"Semua diurusin sendiri. Soal konsep masih dirembukin karena kita nggak pakai WO jadi kadang masih berubah-ubah. Memang pengin sesimple mungkin. Pestanya nggak pengin yang mewah-mewah," tambah bintang film Anak Kos Dodol tersebut.

Beberapa artis menikah dengan pendanaan dari sponsor. Meski sudah ada penawaran, baik Ayu maupun Ditto belum mengiyakan lantaran konsepnya masih harus didiskusikan.

"Tertarik (disponsorin), tapi sesuai nggak sama kitanya. Kemarin sih sudah ada yang nawarin, tapi harus didiskusiin," pungkas keponakan Adi Bing Slamet ini.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING