8 Bulan Silam Ternyata Stuart Collin Sebut Risty Tagor Lucu

Rabu, 22 April 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
8 Bulan Silam Ternyata Stuart Collin Sebut Risty Tagor Lucu Stuart Collin - Risty Tagor ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasangan Stuart Collin dan Risty Tagor telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Hotel Novotel, Bogor pada hari Minggu (19/04). Perjalanan cinta pasangan yang menikah tanpa didahului pacaran ini pun mengundang rasa penasaran. 

Stuart Collin disebut mulai dekat dengan Risty ketika menjenguk bintang cantik tersebut ketika sakit pada bulan Desember 2014. Namun ternyata ketertarikannya telah muncul tanpa sadar jauh sebelum itu. 

Ketika Stuart dan Risty menikah, sahabat dekatnya yaitu Ayudia Bing Slamet sempat membahas masa-masa awal ketika benih ketertarikan tumbuh dalam diri Stuart. Ayudia menulis Stuart sempat menyebut Risty lucu 8 bulan silam, atau sekitar bulan Agustus-September 2014. 

Ayudia menulis Stuart telah menyebut Risty Tagor lucu 8 bulan silam. ©instagram.com/ayudiacAyudia menulis Stuart telah menyebut Risty Tagor lucu 8 bulan silam. ©instagram.com/ayudiac

"Gak bisa lebih bahagia ngeliat teman baik bahagia dihari pernikahannya. gue inget bgt wet kira-kira 8 bulan lalu lo bilang sm gue "risty lucu yee.." dengan rerumpi2an kita. sampai akhirnya gue ngeliat lo hari ini berdua di panggung yang manis, sederhana dan penuh cinta. semua doa sudah terucap. semoga Allah SWT selalu memberkahi lo berdua dan keluarga. pengen nangis. nangis bahagia ❤," tulis Ayudia Bing Slamet, pada 19 April 2015.

Jika dihitung kembali 8 bulan silam, Risty sendiri masih berstatus sebagai istri dari Rifky Balweel. Risty menggugat cerai Rifky pada 21 Agustus 2014, dan akhirnya resmi bercerai lewat putusan verstek pada 25 September 2014. 

Stuart Collin disebut serius mendekati Risty setelah wanita tersebut bercerai dari Rifky dan lepas masa iddah 3 Bulan 10 hari. Awalnya Stuart diajak teman kosnya yang juga teman Risty untuk menjenguk wanita tersebut yang tengah sakit.

Untuk menghindari fitnah dan zina pasangan ini sepakat untuk tidak pacaran. Keduanya melakukan taaruf dan Stuart akhirnya melamar Risty pada 4 April 2015, dan menikah tanggal 19 April 2015. Kini keduanya pun tengah mengecap hari-hari sebagai pengantin baru, dan menjadi orang tua dari anak Risty, Arsen Raffa Balweel.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING