SELEBRITI

Dulu Dikenal Rajanya Sinetron! 9 Seleb Pria Ini Kini Jarang Muncul di TV, Tersandung Kasus - Pilih Profesi Lain Ada yang Jadi TNI

Jum'at, 22 April 2022 12:33 Penulis: Dhia Amira

Sederet Artis Sinetron (credit: MD Entertainment YouTube, Multivision Plus YouTube)

Kapanlagi.com - Bagi kalian yang suka nonton sinetron, pasti tahu banget deh dengan beberapa seleb yang begitu populer tahun 2000-an. Mereka menghibur dan mengisi layar kaca di berbagai sinetron hingga film layar lebar. Namun, beberapa dari aktor ini ada yang memilih untuk meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Ada pula yang terpaksa harus keluar karena permasalahan yang mereka lakukan selama menjadi publik figure. Beberapa aktor ini juga sudah lama tidak muncul di layar kaca Indonesia dan menjalani berbagai kehidupan yang berbeda. Ada yang memilih untuk berbisnis hingga ada pula yang memilih menjadi abdi negara.

Nah, kira-kira siapa saja ya para mantan aktor sinetron yang sudah tidak muncul di layar kaca Indonesia? Berikut ini potret terbaru 9 mantan aktor sinetron yang sudah lama tidak terlihat.

1. Egi John

Potret pertama yaitu ada Egi John yang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Ya, Egi John dulunya merupakan pesinetron remaja yang begitu populer di Indonesia. Namun kini Egi John memilih berhenti dari dunia hiburan dan berhijrah serta memulai berbagai bisnis.

2. Rendy Meidiyanto

Kemudian potret selanjutnya ada Rendy Meidiyanto yang juga memilih untuk berhenti sebagai pemain sinetron. Ya, dikenal lewat perannya dalam sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA. Namun saat ini ia memilih untuk menjadi anggota TNI Angkatan Laut yang sejak dulu menjadi cita-citanya.

3. Stuart Collin

Stuart Collin juga menjadi salah satu selebriti yang juga memilih untuk berhenti sebagai sebagai aktor sinetron. Saat ini Stuart memilih untuk menjalani hobi travelling dan menjadi fotografer di berbagai tempat keren di Indonesia hingga luar negeri.

4. Dallas Pratama

Bagi kalian pecinta sinetron Indonesia, pasti tahu banget deh dengan Dallas Pratama. Pria yang sering wara-wiri di berbagai sinetron Indonesia ini memilih untuk vakum dari dunia entertainment selama enam tahun karena penyakit stroke dan aneurisma. Bahkan kini sang aktor lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga.

5. Roy Posende Saputra

Roy Posende Saputra menjadi salah satu aktor sinetron yang kini memilih untuk berhenti di hiburan Tanah Air. Sosoknya yang suka bermain sinetron dan film lebar ini akhirnya memilih vakum dan kini menjadi pengusaha.

6. Jupiter Fortissimo

Cukup berbeda dari selebriti sebelumnya, Jupiter Fortissimo mengharuskan diri untuk berhenti di dunia hiburan Tanah Air. Ya, berkali-kali tersandung kasus narkoba, Jupiter Fortissimo telah kehilangan namanya di dunia hiburan dan sudah jarang sekali terlihat di hiburan Tanah Air.

7. Irshadi Bagas

Kalian penonton film HEART series? Pasti tahu banget deh dengan sosok Farel yang diperankan oleh Irshadi Bagas. Ya, namanya yang populer di sinetron HEART ini memilih untuk berhenti dari dunia hiburan dan kini ia bekerja di bidang IT.

8. Steve Emmanuel

Selanjutnya ada pula Steve Emmanuel yang juga memilih untuk berhenti dari dunia hiburan Tanah Air. Ya, karier Steve Emmanuel kini harus terhenti karena kasus narkoba berat yang harus ditanggungnya dan membuat namanya kini tenggelam di dunia hiburan Tanah Air.

9. Pierre Roland

Dan yang terakhir yaitu potret dari Pierre Roland yang merupakan aktor populer lewat sinetron GERHANA. Walaupun begitu, ia memilih untuk vakum dan tidak lagi aktif di dunia hiburan. Pria berusia 40 tahunan ini memilih menjadi seorang pendeta dan aktif di Bethany International Church Macau (BIC MAC).

Itulah beberapa potret terkini dari para aktor Indonesia yang memilih untuk vakum di dunia hiburan Tanah Air. Ada yang memilih untuk vakum karena pekerjaan atau kegiatan lain, adapula yang mengharuskan berhenti karena kasus mereka.


REKOMENDASI
TRENDING