SELEBRITI

Lebih dari 18 Kali Operasi, Lucinta Luna Ungkap Punya Tabungan Hasil Jadi Kupu-Kupu Malam - Sekali Ketemu Kantongi Ratusan Juta

Selasa, 19 April 2022 15:22

Lucinta Luna (credit: Instagram.com/lucintaluna_manjalita/)

Kapanlagi.com - Sudah populer sebagai artis, kehidupan Lucinta Luna tak lepas dari sorotan publik. Belum lama ini, sosoknya bahkan bikin heboh publik lantaran mengungkapkan baru saja operasi ganti kepala.

Tidak main-main, Lucinta Luna memutuskan terbang ke Korea untuk melakukan operasi wajah demi menunjang penampilannya tetap cantik. Namun ternyata bukan sekedar wajah saja, karena ada beberapa bagian kepalanya yang turut dioperasi untuk dipasang implan.

Nggak heran kalau kini wajah Lucinta Luna terlihat sangat berbeda. Bahkan banyak warganet menyebutnya semakin cantik. Namun tahukah kalian, ada fakta dibalik perjalanan karir Lucinta Luna sebelum terkenal seperti sekarang.

Salah satunya ketika ia mengungkapkan pernah jadi simpanan sugar daddy. Berikut ini beberapa faktanya KLovers.

1. Sering Lakukan Operasi

Lucinta Luna mengakui secara blak-blakan bahwa dirinya pernah melakukan beberapa kali operasi. Bukan hanya sekali saja, pasalnya diketahui ia pernah operasi hingga lebih dari 18 kali. Tidak hanya wajah saja, karena beberapa bagian tubuhnya juga dioperasi sebut saja seperti kaki dan pantat. Terbaru, Lucinta Luna memutuskan kembali melakukan operasi wajah dan kepala di Korea Selatan.

Di antara operasi yang ia jalani seperti mengecilkan hidung, operasi implan jidat, tulang pipi, kelopak mata serta dagu. Biaya yang ia keluarkan bahwa diungkapkan lebih dari 1 M. Kerap melakukan operasi, artis berusia 32 tahun ini mengatakan jika operasi tersebut sudah menjadi seperti makanannya.

"Kalo aku jatuhnya tu operasi udah kayak makanan aku ya, kan ada pepatah mengatakan beauty is pay kalo aku beauty is yummy kayak makanan aku. Dan pada saat itu kenapa aku melakukan operasi ganti kepala karena emang udah waktunya aku memulai operasi di kepala yang lama itu tahun 2012 dan sekarang 2022. Jadi tiap 10 tahun sekali upgrade lagi," kata Lucinta Luna seperti dalam channel Youtube AH Podcast.

2. Pernah Jadi Simpanan Datuk KL

Jadi bintang tamu dalam podcast milik Atta Halilintar, Lucinta Luna membeberkan kehidupan pribadinya sebelum menjadi artis. Salah satunya ketika ia mengungkapkan pernah jadi simpanan Datuk di Kuala Lumpur. Karena itulah dulunya Lucinta Luna kerap bolak-balik Indonesia dan Malaysia.

"Jadi sebelum jadi artis aku tuh pernah menjadi wanita-wanita kupu-kupu malam. Pernah aku dibayar, disimpan sama datuk-datuk aku udah pernah. Makanya seringkan ke Indonesia - Kuala Lumpur," sambungnya.

3. Setiap Pertemuan Kantongi 300-700 Juta

Untuk setiap pertemuannya dengan para sugar daddy ini Lucinta Luna berhasil mengantongi uang hingga ratusan juta rupiah. Bahkan nggak hanya di KL, Lucinta Luna sempat menjadi simpanan sugar daddy asal Kuwait yang tengah singgah di Singapura. Bersama dengan sugar daddy asal Kuwait, ia bisa mendapatkan penghasilan antara 500 juta hingga 700 juta rupiah.

"Zaman-zaman dulu kalo setiap pertemuan ya aku ngantongin kadang pulang dari KL tu aku bawa 300 juta. Itu zaman-zaman tahun 2013/2014. Semua dibiayain (tiket, hotel). Tapi ada syaratnya aku datang ke sana harus pakai kerudung pakai jilbab," kata Lucinta Luna.

4. Tabungan Digunakan untuk Operasi

Biaya operasi yang tidak murah tentunya membuat Lucinta Luna ikut menyisihkan tabungannya demi menunjang penampilan tetap menawan. Selain dari syuting dan sejumlah aktivitasnya di dunia hiburan, Lucinta Luna juga menyimpan tabungan hasil dari penghasilan sebelumnya saat disebutnya menjadi wanita kupu-kupu malam.

"Alhamdulillah mahal gitu. Itu uangnya juga aku simpan buat operasi gitu jadi balik modal lagi," ujarnya.

5. Menyesal Terkenal

Pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna sempat menyesali perbuatannya kala itu. Ia pun juga mengungkapkan sebuah penyesalan setelah menjadi orang terkenal. Pasalnya kehidupannya kini banyak disorot publik. Lucinta Luna bahkan menyebut kalaupun saat itu ia tak terkenal saat ini mungkin saja sudah menjadi seorang sosialita.

"Tapi dulu lebih enaknya pada masanya orang nggak ada yang tahu aku. Makanya jujur aku tuh sebetulnya nyesel ya terkenal seperti ini. Nyesel banget dari tahun 2018 sampai 2020 kan aku masuk penjara itu, aku nyesel banget terkenal. Karena kalo dulu nggak terkenal mungkin hidup gue adem ayem udah jadi sosialita, nggak ada yang ngusik, bisa buka usaha. Cuma aku terlalu punya ambisi yang 'Ah kayaknya gue bisa menaklukkan semua laki-laki. Buktinya dia bisa kok ama gue. Udahlah gue pengen menjajalkan diri untuk menjadi terkenal, pengen jadi penyanyi lah.' Akhirnya kesampaianlah seperti ini," kata Lucinta Luna.

6. Ungkap Rencana Masa Depan

Selain membeberkan mengenai kehidupan pribadinya sebelum menjadi artis, Lucinta Luna juga ungkapkan keinginannya. Berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ia ungkapkan termasuk keinginan untuk berumah tangga dengan seseorang.

"Paling aku pengen jadi orang lebih baik lagi. Pengen berumah tangga juga," ujar Lucinta Luna seperti dalam video di AH Podcast.

Itulah sederet fakta-fakta Lucinta Luna yang jarang diketahui sebelum menjadi seorang artis terkenal seperti sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING