SELEBRITI

10 Potret Transformasi Annisa Trihapsari dari Masa ke Masa, Makin Cantik dan Awet Muda - Kini Hamil Lagi di Usia 45 Tahun

Rabu, 20 April 2022 20:33

Annisa Trihapsari (credit: Instagram.com/hapsarianissa29/)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Annisa Trihapsari yang baru saja mengumumkan kehamilan anak keempat. Melalui akun sosial media pribadinya, Annisa mengungkapkan rasa syukur dan bahagia masih dikaruniai momongan lagi di usia 45 tahun.

Kehidupan Annisa Trihapsari sebagai seorang selebriti tentunya tak lepas dari sorotan. Apalagi perjalanan asmaranya terbilang cukup pahit. Pasalnya artis cantik yang memiliki nama asli Annisa Tribanowati ini sudah pernah dua kali gagal menjalani pernikahan.

Sementara itu, perjalanan karir Annisa Trihapsari diketahui sudah dimulai sejak tahun 90-an. Ia pun sudah banyak membintangi sederet sinetron dan film layar kaca yang mengantarkan namanya semakin bersinar sampai sekarang.

Adapun sejumlah potret transformasi Annisa Trihapsari dari masa ke masa dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Yuk cek transformasi Annisa Trihapsari yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Cantik dan Menawan Sejak Kecil

Artis cantik Annisa Trihapsari dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang cukup populer. Paras cantik Annisa ternyata sudah ia miliki sejak usianya masih kecil. Seperti dalam potret ini wajah cantik Annisa begitu terpancar walaupun usianya masih sangat belia. Annisa Trihapsari sendiri lahir dari pasangan Ajie Mulyo Dwinanto dan Etty Sofiaty. Ia pun sempat menempuh kuliah di Australia selama beberapa waktu.

2. Berkarir Sejak Tahun 90-an

Perjalanan karir Annisa Trihapsari dimulai sejak tahun 90-an silam. Lewat judul sinetron di tahun 1994 silam, nama Annisa Trihapsari mulai dikenal publik. Terhitung sejak saat itu sampai sekarang sudah ada puluhan judul sinetron yang ia perankan. Puluhan tahun berkarir, namanya juga masih sangat bersinar sampai sekarang. Di mana salah satu sinetron terbaru yang ia bintangi tahun 2022 ini adalah JUARA DUNIA dan NANIA LAIN DUNIA.  

3. Menikah di Usia Muda

Kehidupan pribadi Annisa Trihapsari yang nggak lepas dari sorotan publik adalah mengenai asmaranya. Apalagi kala itu kisah cinta Annisa sempat mengundang banyak perhatian publik lantaran menikah di usia muda yakni 16 tahun dengan Ari Sigit yang tak lain cucu dari Soeharto. Kontroversialnya lagi, Annisa sempat jadi istri kedua dari Ari Sigit. Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama, ia pun memutuskan bercerai setelah 4 tahun berumah tangga.

Selanjutnya di tahun 1999 silam, Annisa Trihapsari memutuskan untuk menikah dengan aktor Adjie Pangestu. Akan tetapi sekali lagi pernikahan tersebut tak bertahan juga. Setelah menjanda selama beberapa tahun, Annisa kembali menemukan cintanya bersama Sultan Djorghi dan resmi menikah pada tahun 2007.

4. Putuskan Berhijrah

Annisa Trihapsari lalu memutuskan berhijrah pada tahun 2008 silam. Kala itu dirinya sudah menikah dengan Sultan Djorghi di tahun 2007 silam. Sementara itu perjalanan hijrahnya ini sempat ia ungkapkan seperti melansir dari Youtube Venna Melinda Channel setelah dirinya ikut EQ dan SQ dari Ary Ginanjar Agustian di tahun 2006, membuat Annisa semakin mencintai agama Islam dan terus mempelajarinya. Sang suami juga mendukung penuh keputusan istri tercintanya saat memutuskan untuk berhijrah.

"Aku ikutan IQ, EQ dan SQ dari Pak Ari Ginanjar pada tahun 2006. Di situlah aku mendapat ya mudah-mudahan itu ilham ya. Bahwa aku ngerasa bahwa Islam aku jujur Islam KTP. Jadi sholat ya sholat, puasa ya puasa. Tidak memahami makna dari puasa, makna dari sholat," ungkap Annisa Trihapsari seperti dalam Youtube Venna Melinda Channel.

5. Makin Cantik Kenakan Hijab

Pada 2008 tahun itu pula Annisa Trihapsari memutuskan untuk mengenakan hijab. Terhitung sejak saat itu, sudah hampir 14 tahun silam Annisa Trihapsari memantapkan hati memakai hijab. Meskipun aktivitas di dunia hiburan masih tetap aktif, Annisa Trihapsari juga tertarik terjun ke dunia bisnis. Ia pun memilih membuka bisnis fashion busana muslim. Annisa Trihapsari bahkan sudah mengeluarkan sejumlah produk seperti hijab.

6. Kini Punya Rumah Tangga Harmonis

Walaupun pernah dua kali gagal menikah, namun kini Annisa Trihapsari memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng. Sudah hampir 15 tahun, Annisa dan Sultan Djorghi menjalani biduk rumah tangga. Ia pun bahkan menjalin hubungan baik dengan mantan suami yakni Adjie Pangestu yang kini juga sudah memiliki keluarga baru.

7. Sudah Dikaruniai 3 Orang Anak

Dari pernikahan sebelumnya, Annisa Trihapsari sudah dikaruniai dua orang anak. Di mana untuk pernikahannya bersama Ari Sigit dirinya memiliki seorang anak perempuan bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Selanjutnya Annisa Trihapsari dikaruniai, anak kedua dari pernikahan dengan Adjie Pangestu diberi nama Muhammad Rafi Akbar Pangestu. Sementara itu, untuk anak ketiga dari pernikahan dengan Sultan Djorghi diberi nama Aquene Aziz Djorghi.

8. Memiliki Dua Orang Cucu

Memiliki seorang anak di usia 17 tahun, buah hati pertama Annisa Trihapsari kini sudah mengarungi bahtera rumah tangga. Apalagi sang anak sulung juga sudah dikaruniai dua orang anak bernama Arsyanendra Athallah Rukmana. Sedangkan di akhir tahun 2020 lalu, Danvy Sekartaji Indri Haryanti melahirkan anak kedua yang diberi nama Aryandra Athallah Sulistiyo Rukmana. Karena itulah kini status Annisa Trihapsari sudah resmi menjadi seorang nenek dari dua cucu.

9. Hamil Lagi Anak Keempat

Kebahagiaan di tahun 2022 semakin lengkap saat Annisa Trihapsari mengumumkan kehamilan anak keempat. Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa menunjukkan sebuah foto USG calon anak keempat. Dengan caption menggunakan kutipan hadis dan ayat tentang seorang anak, Annisa Trihapsari terlihat begitu bersyukur mendapat buah hati anugerah lagi.

"Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisimu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan doa." #alquran surat Ali Imran 3 :38. @rafipangestu @aqueneazizdjorghi #ratu Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis)," tulisnya seperti dalam caption @hapsarianissa29.

10. Awet Muda di Usia 45 Tahun

Meskipun usianya sudah nggak muda lagi, wajah cantik Annisa Trihapsari bisa dibilang nggak pernah pudar. Lihatlah dalam potret ini, parasnya masih begitu menawan di usia 45 tahun. Postingan akun Instagram pribadinya juga kerap dibanjiri dengan komentar cukup positif dan pujian dari warganet.

Itulah sederet transformasi Annisa Trihapsari yang kini hamil lagi anak keempat. Semakin menawan dan awet muda ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING