SELEBRITI

Sampai Aurel Hermansyah Marah, Begini Ngabuburit ala Atta Halilintar Bareng Lucinta Luna: Jangan Salah Pegang, Pinggangnya Aja!

Rabu, 20 April 2022 15:44

Atta Halilintar dan Lucinta Luna (credit: Youtube.com/AH)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Atta Halilintar mengunggah video podcast terbarunya dengan artis Lucinta Luna. Sebelum memulai podcast, Atta Halilintar mengantar langsung Lucinta Luna ke studio yang terletak tak terlalu jauh dari rumahnya.

Mengendarai salah satu vespa kesayangan, Atta Halilintar membonceng Lucinta Luna menuju kantor untuk podcast. Hanya boncengan berdua, Aurel Hermansyah sampai marah hingga membuat Atta cukup panik.

Sejumlah momen saat Atta Halilintar dan Lucinta Luna boncengan berdua dengan vespa terekam begitu seru dan penuh kekocakan. Mau tahu seperti apa keseruan mereka saat ngabuburit bareng?

Yuk langsung saja cek di bawah ini klovers melihat keseruan Atta Halilintar dan Lucinta Luna ngabuburit bareng.

1. Ngabuburit Bareng

Ngabuburit menjadi aktivitas yang tidak dilewatkan saat bulan Ramadhan. Dimana ngabuburit adalah aktivitas yang dilakukan sambil menunggu waktu buka puasa. Hal ini juga dilakukan oleh Atta Halilntar yang belum lama ini kedatangan tamu spesial yakni Lucinta Luna. Artis berusia 32 tahun ini pun diketahui juga akan menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru milik Atta Halilintar. Sementara itu sebelum menunggu waktu buka, Atta ngabuburit bareng Lucinta Luna dengan naik motor vespa.

2. Izin ke Istri

Sebelum ngabuburit bareng, Atta Halilintar izin ke istri yang tak lain adalah Aurel Hermansyah. Sudah bersiap-siap akan naik motor vespa, Aurel Hermansyah keluar dari rumah dan melihat sang suami akan ngeboncengin Lucinta Luna. Aurel bahkan sempat merasa kesal lantaran sang suami boncengin berduaan aja dengan Lucinta Luna. Entah bercanda ataupun tidak, Atta Halilintar begitu panik ketika melihat sang istri cukup kesal.

"Kok ngeboncengin sih. Ih jahat. Yaudah awas ya pulang lagi, nggak usah pulang lagi yaudah sana," kata Aurel Hermansyah seperti dalam video channel Youtube AH.

3. Dibonceng Naik Vespa

Vespa berwarna biru inilah yang dipakai oleh Atta Halilintar dan Lucinta Luna saat berkendara. Sebelum berkendara, keduanya menggunakan helm sebagai alat perlindungan diri. Lucinta Luna menggunakan helm berwarna hitam motif putih yang terlihat cukup besar. Setelah semua persiapan selesai, keduanya lalu keluar rumah utama menuju kantor untuk studio podcast. Seperti dalam potret ini saat Atta Halilintar dan Lucinta Luna boncengan berdua naik salah satu vespa kesayangan.

4. Erat Pegangan Pinggang

Boncengan berdua, Lucinta Luna terlihat memegang erat pinggang Atta Halilintar. Apalagi, Lucinta Luna terlihat duduk dengan gaya menyamping. Melihat hal ini, Atta Halilintar sempat mengingatkan agar Lucinta Luna nggak salah pegang pinggang.

"Aduh ada-ada aja gaes minta dianterin nih. Aduh malah romantis banget lagi naik vespa. Aduuh, jangan salah pegang. Pinggangnya aja pinggang. Jangan ke bawah-bawah ya," ungkap Atta Halilintar.

5. Spesial Diantar Langsung ke Studio Podcast

Atta Halilintar mengungkapkan bahwa Lucinta Luna menjadi tamu cukup spesial lantaran ia diantar langsung menuju ke studio podcast. Terlebih Lucinta Luna juga mengendarai salah satu motor vespa kesayangan milik Atta Halilintar.

"Ini tamu pertama yang bener-bener dianter gaes ke tempat podcast-nya gaes," kata Atta Halilintar seperti dalam video di channel Youtube AH.

6. Jadi Sorotan Pengendara Lain

Saat berkendara menuju kantor studio podcast milik Atta Halilintar, Lucinta Luna jadi sorotan pengendara lain. Melihat hal tersebut Lucinta Luna begitu percaya diri karena dirinya kini sudah sangat cantik. Ya, seperti diketahui sebelumnya kalau Lucinta Luna baru saja menjalani operasi plastik yang disebutnya dengan ganti kepala. Nggak heran kalau kini wajahnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

"Semua mata semua lelaki tertuju padaku," kata Lucinta Luna.

7. Penuh Keseruan Saat di Jalan

Berbagai keseruan saat di jalan juga terekam ketika Atta Halilintar dan Lucinta Luna boncengan berdua. Saling lempar candaan membuat perjalanan menuju lokasi terasa begitu menyenangkan. Lucinta Luna bahkan menanyakan pendapat Atta mengenai penampilannya kini apakah benar-benar sudah cantik.

"Terus kalo aku udah cantik gini, laki-laki suka sama aku. Termasuk elu dong Ta. Lu nafsu nggak sama gue. Nafsu nggak ama gua?" sambung Lucinta Luna.

Itulah sejumlah momen seru saat Atta Halilintar ngabuburit bareng Lucinta Luna. Gimana menurut kalian KLovers?

 

REKOMENDASI
 
TRENDING