Setelah Menikah, Stuart Collin Tinggal di Rumah Risty Tagor

Senin, 20 April 2015 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Menikah, Stuart Collin Tinggal di Rumah Risty Tagor Risty Tagor - Stuart Collin ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasangan Stuart Collin dan Risty Tagor menapaki langkah baru sebagai pasangan sah suami istri. Berbagai rencana mereka wujudkan satu persatu. Setelah menikah pasangan ini bakal tinggal di kediaman Risty Tagor terlebih dahulu.

"Lebih permintaan aku tinggal di rumahku karena aku baru banget buka butik. Jadi masih branding pengennya di situ dulu," ungkap Risty Tagor ditemui di Hotel Novotel Bogor, Minggu (19/04). 

Bisnis dan pekerjaan menjadi pertimbangan pasangan ini untuk tinggal di rumah Risty Tagor. Meski demikian di masa depan, Stuart ingin memboyong Risty untuk tinggal di kediamannya di Bogor.

Setelah menikah, Stuart Collin bakal tinggal di kediaman Risty Tagor. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSetelah menikah, Stuart Collin bakal tinggal di kediaman Risty Tagor. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sementara di rumah Risty dulu. Aku pengennya sih nanti tinggal di Bogor," tambah Stuart.

Setelah resmi menjadi suami - istri, pasangan ini tidak membatasi pekerjaan masing-masing. Sama-sama berasal dari dunia entertainment, pasangan ini pun saling mengerti satu sama lain. 

"Sama Stuart sudah diskusi sebelum nikah. Stuart tahu kerjaan aku apa. Kenapa nggak kalau bisa branding bareng sama syuting bareng jadi kalau sama-sama lebih enak," kata Risty.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING