Ini Rencana Bulan Madu Pengantin Baru Stuart Collin - Risty Tagor

Senin, 20 April 2015 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Rencana Bulan Madu Pengantin Baru Stuart Collin - Risty Tagor Risty Tagor - Stuart Collin ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Melalui proses pendekatan yang singkat tanpa pacaran, Stuart Collin akhirnya resmi menikahi wanita pujaan hatinya Risty Tagor. Pasangan ini pun memang menjadikan agama sebagai dasar yang melandasi hubungan mereka. 

"Karena masih muda juga yang penting Islam. Agama dikuatin. Konsep dari diri sendiri karena kita suka traveling jadi malah sudah direncanain mau ke mana," ungkap Stuart Collin ditemui di Hotel Novotel Bogor, Minggu (19/04). 

Setelah menikah rencana bulan madu telah dicanangkan, keduanya hendak melakukan umrah ke tanah suci. Namun sayang rencana tersebut harus tertunda karena quota umrah yang habis dalam waktu dekat.

Stuart Collin dan Risty Tagor berencana menjalani umrah untuk bulan madu. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoStuart Collin dan Risty Tagor berencana menjalani umrah untuk bulan madu. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Bulan madu Stuart pengen umrah tapi sekarang kan quota sudah habis jadi nanti habis umrah. Dalam waktu dekat minta 3 hari libur sama PH yang dekat-dekat aja," kata Risty.

Pasangan ini pun menunda kepergian mereka ke tanah suci paska hari raya Idul Fitri. Selain itu lokasi lain juga mereka tuju untuk berbulan madu. "Setelah lebaran pengen umrah, pengen ke Jepang," ungkap Stuart.

Hendak melakukan pelesir ke luar negeri, pasangan ini tidak melupakan anak semata wayang Risty Tagor. Hubungan Stuart Collin dengan anak wanita kelahiran 12 April 1989 tersebut memang sangat bagus.

"Stuart selalu bilang kalau ke mana-mana pengennya ngajakin Arsen," tutur Risty.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING