Zaskia-Irwansyah: Semoga Ini Pernikahan Risty Tagor Yang Terakhir

Minggu, 19 April 2015 15:07 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Zaskia-Irwansyah: Semoga Ini Pernikahan Risty Tagor Yang Terakhir Risty Tagor dan Stuart Collin Menikah/©Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah turut hadir di pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat pada (19/4). Pasangan ini tampak serasi memakai pakaian berwarna putih. Mereka pun mendoakan agar ini menjadi pernikahan Risty yang terakhir kalinya.

Sebelumnya, Risty memang pernah gagal berumah tangga dengan aktor Rifky Balweel. Dari pernikahannya dengan Rifky, Risty telah dikaruniai seorang putra tampan, Arsen Raffa Balweel.

"Suasana di dalam sederhana, luas, banyak keluarga Stuart dan Risty. Dua-duanya juga bahagia. Sebagai teman kita mendoakan ini (pernikahan) yang terakhir untuk Risty," ujar Zaskia.

Zaskia pun mengaku cukup dekat dengan Risty karena sering menjalani fashion show bareng. Awalnya Zaskia maupun Irwan juga tidak tau jika Risty dan Stuart tengah dekat. Mereka baru tahu ketika Stuart mengunggah foto lamarannya di sosial media.

Suasana pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang berbunga-bunga dan elegan/©Kapanlagi.com®/RahmaSuasana pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin yang berbunga-bunga dan elegan/©Kapanlagi.com®/Rahma

"Aku sama Risty sempat fashion show bareng, Risty juga punya butik, pernah kolaborasi acara bareng. Kenal Stuart lumayan lama. Sebagai sama-sama pekerja seni pasti ketemu-ketemu aja," ucap Zaskia.

"Gue nggak tau Stuart sama Risty dekat. Tahunya pas Stuart posting (sosial media). Terus mereka WA (WhatsApp), undang aku ke pernikahan. Ya alhamdulillah jodoh," kata kakak Shireen Sungkar ini.

Melihat Risty dan Stuart yang melakukan taaruf, Zaskia dan Irwansyah pun sangat mendukung. Sebab, di dalam Islam memang ada larangan untuk tidak boleh berpacaran. 

"Bagus, nggak pacaran kan lebih baik. Mereka taaruf," ucap Irwansyah. "Langsung nikah enak nggak pacaran. Lebih nggak cepat bosen. Pacarannya setelah nikah. Kayak kita sekarang masih pacaran," tandas Zaskia.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING