Risty Tagor dan Stuart Collin Telah Siap Lakukan Ijab Kabul

Minggu, 19 April 2015 10:30 Penulis: Nadia Adibie
Risty Tagor dan Stuart Collin Telah Siap Lakukan Ijab Kabul Risty Tagor dan Stuart Collin. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari yang dinantikan pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya tiba. Hari ini, Minggu (19/4) Risty dan Stuart akan melangsungkan pernikahannya di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat.

Menggunakan jas berwarna putih, celana hitam serta dasi kupu-kupu, Stuart tampak gagah dan tampan. Dengan didampingi keluarga besarnya yang membawa seserahan, ia tampak siap menjadi suami dari Risty.

Stuart Collin siap lakukan ijab kabul. / KapanLagi.com/AgusApriyantoStuart Collin siap lakukan ijab kabul. / KapanLagi.com/AgusApriyanto

Nuansa putih pada akad nikah kali ini begitu terasa dari para tamu yang menggunakan busana dan dekorasi berhiaskan warna suci tersebut. Menurut pantauan tim KapanLagi.com® saat ini keduanya tengah bersiap melangsungkan proses ijab kabul.

Sebelum memasuki ruangan akad nikah, ada kata sambutan dari kedua pihak keluarga. Sekitar pukul 10.00 WIB, Stuart memasuki ruangan akad nikah dengan wajah serius dan tegang. Selanjutnya dibacakan lantunan ayat suci Alquran.

Ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Risty, setelah bercerai dengan Rifky Balweel September lalu. Sementara itu, ini adalah pernikahan yang pertama bagi Stuart Collin.

Meski ini merupakan pernikahan yang kedua, Risty mengaku proses ini sangat penting baginya. Ia pun sempat mengungkapkan ingin memulai hidup baru dengan keadaan yang lebih baik.

(kpl/rhm/nad)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING