Selamat! Risty Tagor & Stuart Collin Resmi Menikah

Minggu, 19 April 2015 11:05 Penulis: Nadia Adibie
Selamat! Risty Tagor & Stuart Collin Resmi Menikah Risty Tagor dan Stuart Collin. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya resmi menikah pada hari Minggu,(19/4) di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 10.21 WIB. Proses akad nikah pun berjalan lancar. Saat ijab kabul, Stuart begitu lantang dan hanya membacakan ikrarnya dalam satu helaan nafas.

"Saya terima nikahnya Ariestia Ramadhany Tagor binti Johan Tagor Harahap dengan mas kawin tersebut di bayar tunai," ujar Stuart dengan lantang.

Dalam pernikahannya kali ini, mas kawin yang diberikan adalah seperangkat alat shalat dan cincin berlian. Sebelumnya, Risty dan Stuart akan menggunakan mahar uang dari berbagai negara. Namun, karena mepetnya waktu, rencana itu pun berubah.

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menikah. / KapanLagi.com/AgusApriyantoRisty Tagor dan Stuart Collin resmi menikah. / KapanLagi.com/AgusApriyanto

Sebelum proses ijab kabul, Risty yang tampil cantik menggunakan busana berwarna pink. Ia meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk menikah untuk kedua kalinya.

"Papa, Mama, Kakak dan Adik. Titi minta mohon izin menikah dengan calon Risty, Stuart Collin. Mohon dimaafkan kesalahan yang Titi lakukan disengaja maupun tidak disengaja. Titi mohon minta restu," ujar Risty terharu.

"Titi anakku sayang, Papa Mama mengijinkan merestui pernikahanmu sesuai permintaanmu. Pesan Mama Papa jadilah istri yg solehah dan hormat pada mertuamu," ucap sang ayah Risty, Johan Tagor.

Dalam pernikahan kali ini yang menjadi saksi pernikahan adalah Ade Ruhandi (Ketua DPRD Bogor) dan Bima Arya (Wali Kota Bogor). Usai ijab kabul, Risty pun disandingkan di samping Stuart. Mereka tampak bahagia saat proses akad nikah berlangsung.

(kpl/rhm/nad)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING