Risty Tagor - Stuart Collin Bangun Rumah Tangga Bernafaskan Islam

Senin, 20 April 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Risty Tagor - Stuart Collin Bangun Rumah Tangga Bernafaskan Islam Risty Tagor - Stuart Collin ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan Stuart Collin dan Risty Tagor resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi pada hari Minggu (19/02/2015). Harapan pun terucap dari bibir pasangan pengantin baru yang menikah tanpa dilalui pacaran terlebih dahulu tersebut.

"Pengennya buat jadi yang terakhir. Sakinah mawadah warahmah. Seperti yang dipelajari di tafakur jadi partner dunia akhirat," ucap Risty Tagor ditemui di Hotel Novotel, Bogor, Minggu (19/04). 

Pasangan Risty dan Stuart berharap untuk bisa menciptakan keluarga yang Islami. Stuart ingin memperkuat agamanya sebagai pondasi dalam membangun mahligai rumah tangga, terutama sebagai seorang kepala keluarga. 

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi jadi suami istri. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRisty Tagor dan Stuart Collin resmi jadi suami istri. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sama kayak Risty yang penting kita berdua di ajaran Islam. Samawa. Yang terbaik semuanya. Jadi diri sendiri saja lebih enak," tutur Stuart Collin.

Stuart sempat mengungkap bahwa ia sebenarnya berencana menikah di akhir tahun 2015. Namun ternyata rencana tersebut dipercepat setelah bertemu keluarga. Akhirnya Stuart dan Risty pun telah resmi menikah dan hal itu mereka anggap bisa menghindarkan diri dari fitnah dan zina. 

"Justru itu kenapa dicepetin dari keluarga juga pengennya sebelum bulan Ramadan," jelas Stuart.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING