SELEBRITI

Disebut Punya Aura Seram - Sempat Nggak Berani ke Lantai 2, Ini 14 Potret Penampakan Kantor Baru Irish Bella

Jum'at, 18 November 2022 13:11 Penulis: Dhia Amira

(credit: YouTube Aish TV)

Kapanlagi.com - Ada banyak sekali selebriti Tanah Air yang membeli atau menyewa sebuah rumah untuk dijadikan sebagai sebuah kantor. Nah, salah satu selebriti tersebut ada Irish Bella dan Ammar Zoni. Namun, ada yang unik dari rumah ini loh KLovers.

Yup! Rumah ini awalnya merupakan rumah angker. Bahkan sebelumnya, Irish sempat tak berani masuk ke lantai dua loh. Hingga, kemudian disulap oleh Irish Bella menjadi sebuah kantor yang cantik dan begitu estetik.

Nah, bagaimana ya potret kantor baru Irish Bella yang dulunya rumah angker? Berikut beberapa potret penampakan kantor estetik milik Irish Bella ini.

1. Taman di Bagian Depan

Sebelum kalian masuk ke dalam rumah, kalian akan diperlihatkan taman kecil di area depan rumah. Taman tersebut di desain Irish Bella dengan tanaman hijau, hingga kursi duduk mirip sarang burung yang unik dan indah.

Di awal video, Irish sempat menceritakan bahwa aura rumah ini begitu tidak enak. Bahkan, ia sempat tidak berani naik ke lantai dua karena aura tersebut. Selain itu, Irish Bella juga sedang mengandung, sehingga ia menghindari untuk kejadian yang tidak-tidak.

2. Warna Rumah Monokrom

Walaupun sempat memiliki aura yang cukup menyeramkan, namun saat ini tampilan warna rumah ini telah menajdi cantik dan estetik banget loh. Yup! Irish Bella mengatakan bahwa, ia sengaja memilih warna monokrom untuk kantor barunya ini agar terlihat lebih estetik.

3. Bagian Ruang Tamu

Saat masuk, kita akan disuguhkan dua sofa kecil berwarna hijau. Sofa dengan bentuk kerang ini membuat kantor Irish Bella terlihat begitu nyaman dan homely banget. Sehingga, jauh banget dari kesan menyeramkan.

4. Piano Jadi Hiasan

Selain itu, Irish Bella juga menjadikan piano untuk dijadikan sebuah hiasan di bagian depan rumah. Piano dengan warna putih ini membuat kantor tersebut lebih memberikan kesan estetik.

5. Rak Piala Jadi Hiasan

Selain piano, rak berisi piala penghargaan milik Irish Bella dan Ammar Zoni juga menjadi hiasan rumah. Ya, piala-piala penghargaan ini diletakkan oleh Irish Bella di sebuah rak berwarna putih.

6. Ruangan untuk Meja Makan

Masih di lantai satu, kali ini ada ruangan untuk meja makan. Meja kayu yang simpel ini diletakkan oleh Irish Bella untuk para karyawannya yang akan makan.

7. Ruang Tengah

Nah, ini adalah jantung dalam kantor ini. Yup! Ruangan tengah di dekat meja makan ini menjadi sebuah tempat untuk istirahat para karyawan. Irish Bella juga memberikan catur sebagai hiburan di ruangan tengah tersebut.

8. Ruangan Editor

Ini adalah ruangan editor yang ada di kantor Irish Bella. Walaupun kecil, namun ruangan ini terlihat begitu nyaman. Irish juga mengatakan bahwa, ini menjadi salah satu ruangan yang penting.

9. Ruang Makeup dan Wardrobe

Kemudian di lantai dua, terdapat ruangan wardrobe dan juga makeup. Pada ruangan ini, Irish Bella memberikan sentuhan dengan warna hijau mint yang membuat ruangan ini terlihat lebih estetik. Dan tidak lagi memiliki kesan yang mistis dan menyeramkan.

10. Ruangan Penyimpanan

Di dalam ruangan yang cantik dan indah ini, ada pula ruangan tersembunyi di rumah tersebut. Yup! Ruangan ini dijadikan oleh Irish Bella sebagai ruang penyimpanan dari barang-barang penting hingga barang endorse.

11. Akan Jadi Mini Cafe

Di dalam rumah ini ternyata terdapat pula ruangan terbuka loh KLovers. Namun, ruangan ini masih belum jadi. Irish Bella mengungkapkan bahwa ini akan ia desain mirip cafe sehingga para karyawan bisa beristirahat di sini.

12. Memiliki Banyak Sofa

Sepanjang home tour, terlihat dalam kantor Irish Bella terdapat banyak sekali sofa. Ya, sofa-sofa ini memiliki berbagai bentuk dan warna yang membuat rumah tersebut lebih indah.

13. Suka dengan Tipe Kerang

Bentuk sofa favorit Irish Bella terutama yang jenis kerang. Yup! Irish Bella mengungkapkan bahwa ia sangat suka dengan tersebut ini. Tidak hanya sedang populer, namun jenis sofa ini juga sangat cantik.

14. Kamar Mandi

Dan yang terakhir adalah ruangan kamar mandi. Walaupun Irish Bella mengatakan bahwa kamar mandinya kurang estetik, namun kamar mandi tersebut besar dan bersih.

Itulah beberapa potret penampakan kantor terbarunya Irish Bella dan Ammar Zoni. Walaupun awalnya menyeramkan, namun rumah ini bisa disulap oleh Irish Bella menjadi cantik dan estetik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING