17 Tahun Bersama, Istri Bimbim Paham Suaminya Punya Banyak Grupis

Senin, 24 Oktober 2016 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
17 Tahun Bersama, Istri Bimbim Paham Suaminya Punya Banyak Grupis Bimbim Slank - Reny Setiawati istimewa

Kapanlagi.com - Bimbim Slank baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 17. Tentu saja itu bukan waktu yang tak sebentar, karena selama itu pula ia telah membina rumah tangga dengan Reny Setiawati, sang istri.

Tujuh belas tahun ini dikatakannya penuh kejutan dari Tuhan. Ia merasakan banyak bonus yang tak disangka-sangka. "Tuhan baik ya, banyak bonus ga disangka. Setelah yakin punya anak dua cewek, tiba-tiba dapet yang dimau, dapet anak cowok," akunya saat ditemui di Gang Potlot, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10).

Selama 17 tahun ini, momen anniversary pernikahannya selalu dibumbui dengan makan malam bersama keluarga besar. Bunda Iffet menjadi orang yang cukup sibuk mengajak keluarga Sidartha dalam acara anniversary Bimbim dan Reny.

Happy sweet17th 17 Years 204 Months 884 Weeks 6205 Days 148920 Hours 8935200 Minutes 536112000 Seconds

A photo posted by Reny Almachzumi (@realmemi) on Oct 21, 2016 at 10:11pm PDT

Pasangan ini memang jarang mendapatkan gosip buruk selama hidup bersama. Tapi sangat naif rasanya jika bilang bahwa hubungan rumah tangga tak punya godaan. Lantas, untuk seorang rocker apa ya yang paling tantangan Bimbim selama ini?

"Santai sih. Tantangannya paling banyak grupis," jawabnya seraya tertawa lepas.

Sebagai istri, Reny pun sadar jika pekerjaan sang suami tak bisa dilepaskan dari grupis. Pria berusia 49 tahun ini mengatakan bahwa sang istri benar-benar tahu hal tersebut, terlebih Reny pernah menjadi penggemar Slank.

"Engga sih. Reny orangnya gak cemburu, gak protes. Biasa aja. Iya (dari fans) jadi dia tahu banget kok gimana gue memperlakukan penggemar," akunya.

(kpl/aal/otx)


REKOMENDASI
TRENDING