SELEBRITI

2 Alasan Krusial Andre Taulany Putuskan Kembali Syuting

Selasa, 28 Mei 2019 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Andre Taulany comeback syuting © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah diistirahatkan selama 15 hari lamanya, Andre Taulany resmi comeback ke program televisi Ini Talkshow. Selama vakum, pria berusia 44 tahun ini mengaku lebih banyak memperdalam ilmu agamanya, pun menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Andre pun lantas menceritakan alasan kenapa dirinya tertarik untuk kembali syuting lagi. Salah satunya adalah tuntutan sebagai seorang kepala rumah tangga yang harus menafkahi istri dan anak. Andre tak memungkiri jika penghasilan utamanya memang dari syuting.

"Yang pertama karena, mata pencaharian pekerjaan saya sebagai artis tentu ya di televisi. 2 minggu atau 15 hari off sama saja seperti kita cuti. Setelah itu ya harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, punya tanggung jawab, punya kebutuhan rumah tangga yang harus saya penuhi. Jadi sudah cukup lah istilahnya 2 minggu itu untuk istirahat, anggap saja saya seorang karyawan yang mengambil cuti," ujar Andre pada salah satu postingan videonya di Youtube.

1. Rindu

Selain alasan mencari nafkah, Andre juga sangat kangen dengan suasana syuting pun rekan-rekan kerjanya. Bagaimana tidak, sudah 10 tahun lamanya Ia berjuang bersama-sama mereka. Andre pun sudah menganggap mereka para kru sebagai keluarga keduanya.

"Selain itu ada kerinduan karena setiap hari selama 10 tahun saya menghibur masyarakat , kemudian bersama dengan temen-temen rekan kerja. Jadi ada rasa rindu untuk bisa kumpul lagi. Makanya ketika saya dapat kesempatan lagi untuk bisa mengisi acara, itu seneng banget. Saya mengambil nilai-nilai postif. Alhamdulillah saya masih dikasih kepercayaan untuk menghibur masyarakat," sambungya.

2. Dihubungi Mendadak

Andre sama sekali tak menyangka jika dirinya bakal kembali syuting setelah 15 hari vakum. Awalnya, Ia menduga bakal diistirahatkan sampai lebaran. Pemberitahuan itupun didapatkannya secara spontan.

"Gini, jadi pihak manajemen NET itu memang tidak memberikan waktu kapan saya harus mulai syuting lagi. Jadi mereka cuma bilang sementara Andre diistirahatkan sampai waktu yang tidak ditentukan, saya sendiri tidak tahu. Mungkin karena sesuatu dan lain hal yang jadi bahan pertimbangan, diputuskan setelah 2 minggu saya masuk lagi. Itupun saya dikasih taunya dadakan," papar suami Erin Taulany ini.

3. Panik Buka Main

Meski sudah bertahun-tahun lamanya syuting, namun Andre tetap saja merasa canggung dan deg-degan ketika syuting lagi. Ia bahkan sampai mondar-mandir kamar kecil saking paniknya.

"Sebelum saya masuk ke syuting pertama kali setelah off itu saya ditanya dulu sama pihak manajemen, 'Mas Andre sudah siap belum mentalnya?'. Saya bilang, 'Insya Allah siap, bismillah, mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik'. Dan memang ada rasa deg-degan juga walaupun ngomong siap, tetep aja dalam hati ada rasa canggung. Saya tuh deg-degan banget, kayak pertama kali syuting. Saya ke toilet bolak-balik, nyari makanan. Ternyata salah, rupanya toilet itu tempatnya buang air karena saya saking paniknya," pungkas Andre.

4. Simak Videonya!


Video by: Taulany TV

REKOMENDASI
TRENDING