SELEBRITI

20 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu vs Sekarang Pemain 'ADA APA DENGAN CINTA' yang Tetap Awet Muda - Bikin Pangling

Rabu, 09 Februari 2022 19:44 Penulis: Anik Setiyaningrum

Pemain ADA APA DENGAN CINTA sekarang (Credit: Twitter/@PalariFilms dan Instagram/andaperdana/therealdisastr)

Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA begitu melekat pada hati penonton film pada tahun 2002. Cinta, Rangga, dan para tokohnya berhasil mengajak para penonton untuk masuk dalam kisah cinta dan persahabatan anak SMA di masa itu.

Kini, setelah 20 tahun berlalu, Melly Goeslaw selaku sosok di balik soundtrack film tersebut mengunggah penggalan film ADA APA DENGAN CINTA di Instagram. Dia memberi selamat atas cinta yang diberikan para penonton hingga sekarang.

Para pemain di film ini tentu akan selalu terkenang. Setelah 20 tahun berlalu, seperti apa potret dulu vs sekarang pemain ADA APA DENGAN CINTA? Jika penasaran, yuk langsung simak informasi berikut ini.

1. Cinta - Dian Sastrowardoyo

Cinta adalah gadis SMA yang pemberani dalam film ADA APA DENGAN CINTA diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Hingga sekarang, dirinya masih menggeluti dunia entertainment.

Tak hanya sebagai aktor, tapi juga sebagai produser dan sutradara. Dian Sastrowardoyo juga aktif dalam menyuarakan berbagai gerakan positif tentang isu keadilan terhadap perempuan dan kemanusiaan pada umumnya.

2. Rangga - Nicholas Saputra

Sosok Rangga sepertinya tak juga luntur dari Nicholas Saputra, bahkan setelah dua puluh tahun berlalu. Tak hanya di dalam film, karakter Nicholas Saputra memang dikenal "tsundere" banget di dunia nyata. Pendiriannya begitu kuat. Para penggemarnya kerap menyoroti kebiasaannya yang jarang sekali mengunggah potret diri.

Namun, sifatnya juga bikin khalayak ramai kagum. Contohnya, saat dia menolak didahulukan saat antre vaksin beberapa waktu yang lalu. Hingga sekarang, Nicholas Saputra masih berkecimpung dalam dunia entertainment.

3. Maura - Titi Kamal

Tak jauh beda dengan Cinta dan Rangga, tokoh Maura yang diperankan oleh Titi Kamal di film ADA APA DENGAN CINTA juga turut melambungkan namanya. Setelah itu, semakin banyak film yang diperankan oleh Titi Kamal. Kini, dia hidup bahagia bersama suaminya, Christian Sugiono dan memiliki dua orang putra.

4. Alya - Ladya Cheryl

Tokoh Alya yang diperankan oleh Ladya Cheryl sempat membuat para penonton bertanya-tanya mengenai keberadaannya. Pasalnya, dia hampir tak pernah terlihat di layar kaca, bahkan tak muncul di film ADA APA DENGAN CINTA 2.

Alasan Ladya Cheryl tak ikut serta dalam lanjutan film fenomenal ini adalah niatnya untuk tetap berkonsentrasi dalam studi. Namun, pada tahun 2021 dia muncul sebagai Iteung di film SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS yang diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan dengan judul sama.

5. Milly - Sissy Priscillia

Sissy Prescillia merupakan pemeran Milly dalam ADA APA DENGAN CINTA. Dia masih tetap menjalani profesi sebagai aktor dan penyiar radio. Sissy sudah menikah dengan seorang pembalap bernama Rifat Sungkar pada tahun 2010. Kini mereka menjalani hidup bahagia dengan kehadiran dua orang putra.

6. Karmen - Adinia Wirasti

Sebagai aktor dan model, Adinia Wirasti mengawali karier dengan cukup gemilang. Beberapa tahun setelah berhasil memerankan Karmen dalam film ADA APA DENGAN CINTA, dia berhasil memenangkan piala citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dari perannya dalam film TENTANG DIA. Kini, dia aktif menjalani kehidupannya sebagai model dan menghasilkan foto-foto dengan pose yang ciamik.

7. Rama - Anda Perdana

Tentu kalian masih ingat dengan sosok penyanyi kafe yang muncul dalam film ADA APA DENGAN CINTA dua puluh tahun silam. Ya, dia adalah Anda Perdana, pemeran tokoh Rama yang mengiringi Cinta saat membacakan puisi. Anda memang seorang pemusik di dunia nyata dan tetap menjalani hidupnya sebagai pemusik hingga sekarang.

8. Borne - Fabian Ricardo

Fabian Ricardo memerankan tokoh Borne, pacar Cinta yang over protective dan cenderung kurang peka. Selain Ladya Cheryl, Fabian Ricardo merupakan sosok yang juga tak muncul dalam ADA APA DENGAN CINTA 2. Dia memang tak terlihat lagi di dunia hiburan.

Berdasarkan informasi dari Linkedln, Fabian Ricardo memilih profesi sebagai Lawyer dan Legal Counselor. Dia juga membatasi akses di media sosialnya.

Nah, itulah potret dulu vs sekarang pemain ADA APA DENGAN CINTA setelah 20 tahun berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING