SELEBRITI

Hobi Jalan-Jalan, Ini 9 Potret Bella Saphira yang Makin Bahagia di Umur 49 Tahun - Harmonis Bareng Suami

Rabu, 09 Februari 2022 14:33 Penulis: Anik Setiyaningrum

Bella Shapira Jalan-Jalan (Credit: Instagram/bellasaphiraofficial)

Kapanlagi.com - Bella Saphira merupakan salah satu seleb yang cukup sering membagikan momen bahagianya. Melalui Instagram, terlihat bahwa mantan finalis gadis sampul tersebut memang suka jalan-jalan.

Selain itu, Bella Saphira juga punya banyak teman untuk bepergian. Dia juga terlihat berlibur bareng sang suami, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti. Pada awal pernikahan, dia sempat mengutarakan keinginannya untuk punya anak, tapi hingga kini harapan itu belum terwujud.

Meski begitu, tampaknya Bella cukup mahir mengisi hari-harinya dengan kebahagiaan. Sebagai bukti, langsung saja simak sederet potret Bella Saphira yang makin bahagia di umur 49 tahun berikut ini.

1. Mengunjungi Air Terjun Viral di Bali

Baru-baru ini, Bella Saphira cukup aktif membagikan kegiatannya di Bali. Melalui Instagram Story, dia membagikan perjalanannya untuk mengunjungi Tegenungan Waterfall, air terjun yang terletak di Gianyar yang sedang viral.

Diperlukan perjuangan untuk mengakses lokasi yang jauhnya sekitar 30 Km dari Denpasar ini. Bella Saphira yang mengaku sebagai anak Pramuka pun mampu untuk menaklukan medan tersebut.

"Ngejar lokasi viral tuh gini.. padahal aku dari SD Pramuka Sejati. Sudah biasa berkemah ke alam-alam indah begini," tulis Bella Saphira di Instagram Story.

2. Potret Kebahagiaan Bersama Teman

Bella tak sendiri dalam melakukan perjalanannya ke air terjun tersebut. Melalui foto yang dibagikan, Bella tampak ditemani oleh tiga sahabatnya. Menurutnya mereka merupakan sahabat yang cantik hati juga rupanya.

"Happynya bersama sahabat dan kawan-kawan sesama wanita yang tulus cantik hatinya (& rupanya) #salingsupport," tulis Bella di bawah foto tersebut.

3. Mengunjungi Pulau Padar NTT

Stamina Bella Saphira memang luar biasa. Sebagai bukti, dia membagikan kiriman saat berada di puncak Pulau Padar, NTT. Untuk mencapai lokasi tersebut, Bella harus menapaki ratusan anak tangga yang cukup curam.

Pada foto tersebut, terlihat raut kebahagiaan dan kepuasannya setelah bercucuran keringat untuk berhasil mendapatkan pemandangan yang begitu indah.

"07.45 am. Aah Cantiiikkknya #indonesiaKu. Sampai Di Atas keringat banjirr tapi amat sepadan," tulis Bella Saphira di kolom caption.

4. Hobi Gowes

Mendekati usia 50 tahun sepertinya bukan alasan bagi Bella Saphira untuk menghentikan olahraga yang menguras tenaga. Fisiknya terlihat begitu kuat, apalagi dia juga hobi gowes atau bersepeda untuk menyusuri lintasan-lintasan yang indah.

Bella membagikan potretnya saat melintasi jalan persawahan dengan wajah yang begitu ceria. Pada foto tersebut tersemat caption, "he Joy of #happyride".

5. Kemesraan dengan Suami

Menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti sejak tahun 2013 silam, Bella Saphira terlihat jarang membagikan foto kebersamaannya. Alasan tersebut disampaikan Bella secara tersirat melalui kiriman yang berisi foto kemesraan mereka.

Suami Bella Saphira sepertinya memang tipe laki-laki yang kurang suka difoto. Namun, pada foto tersebut terlihat kebersamaan mereka saat menikmati sunset di Seminyak berhasil diabadikan.

"Bapak pas lagi mau," tulis Bella pada kolom caption disertai dengan emotikon kamera.

6. Berenang Bareng Lumba-Lumba

Kegiatan lain yang tampak membuat Bella Saphira bahagia adalah saat dirinya berenang bersama lumba-lumba. Di langsung terjun ke kolam dan memegang mamalia laut tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Bella juga berani menciumnya. Begitu juga sebaliknya, lumba-lumba tersebut juga mencium Bella. Pada kolom caption diketahui bahwa nama lumba-lumba tersebut adalah Leo.

7. Menerjang Lumpur

Tak hanya naik sepeda, ketangkasan Bella Saphira juga dibuktikan lewat kemampuannya mengendarai ATV dan menerjang jalur yang penuh lumpur. Pada foto yang dia bagikan di Instagram, Bella tak tampak jijik sama sekali. Pada foto lain diketahui bahwa Bella melakukan perjalanan tersebut bersama suaminya.

8. Berfoto di Candi Ratu Boko

Selain di Bali, belum lama ini Bella Saphira berwisata ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Bella berkunjung ke Candi Ratu Boko, situs purbakala yang terletak di Prambanan, Sleman, DIY.

Keindahan pemandangan di sekeliling candi membuat Bella ingin berfoto-foto di sana, "Yah Ratu Boko nya lagi pingin foto-foto," tulisnya sebagai caption.

9. Bersepeda ke Menoreh, Kulonprogo

Tak hanya berkunjung ke Candi Ratu Boko, Bella Saphira juga mendapatkan pengalaman gowes di area persawahan Menoreh, Kulonprogo.

"Sawah situation. Dari mulai matahari terbit lalu 06.00 am start dari Kulonprogo. Ke Dusun Menoreh. Cantiiiikk. Jembatan Talang Bowong. Jalan aspalnya di pelosok dusun ciamik!" tulis Bella Saphira yang tampak puas dengan pengalaman gowesnya.

KLovers, itulah cerita jalan-jalan dan sederet potret Bella Saphira yang makin bahagia di umur 49 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING