SELEBRITI

Bakal Gelar Fansign, UN1TY Ungkap Keinginan Go Internasional dan Konser di GBK

Selasa, 08 Februari 2022 18:45

UN1TY punya cita-cita go internasional (credit: instagram.com/un1ty_official)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu UN1TY baru saja merilis single terbarunya yang berjudul So Bad. Single ke-8 dari UN1TY ini bercerita tentang pasangan yang terjebak dalam hubungan friendzone.

"Kalau dari temanya tentang kayak cowok dan cewek itu udah saling suka. Tapi ceweknya itu tarik ulur terus. Nah cowoknya ini kayak gimana sih yaudah ayo kita jadian sekarang. Intinya hubungan yang tanpa status pengin dibuat ada statusnya," ujar Fenly di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

1. Kolaborasi dengan Komposer International

Spesialnya di lagu ini mereka berkolaborasi dengan komposer international yakni Hyuk Shin dan MRey dari 153CreatorsClub dan Jeff Lewis.

Hyuk Shin adalah produser dan komposer Korea pertama yang berhasil menembus US Billboard Top 200 chart di posisi #13 berkat lagu One Less Lonely Girl. Ia juga sosok di balik kesuksesan lagu Growlmilik EXO dan telah menciptakan puluhan hits untuk SHINee, Monsta X, Super Junior dan masih banyak lagi.

"Puji Tuhan ini kerjasama pertama kolaborasi sama international composer juga. Bisa dibilang ini sebuah harapan jadi kayak batu loncatan juga buat kita buat naik ke level berikutnya. Semoga para pendengar kita khususnya YouN1T (fans UN1TY) bisa benar-benar menikmatinya," ungkap Fenly.

2. Ingin Go International

Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson pun berharap dengan adanya koloborasi bersama komposer international bisa memperluas para pendengarnya hingga ke luar negeri. Mereka pun ingin suatu saat nanti bisa mewujudkan impiannya go international.

"Kalau target (go international) kita nggak menutup kemungkinan pengin sesuatu yang besar juga. Karena kebetulan kita juga punya YouN1T yang dari luar negeri juga," kata Fenly.

"Kayaknya udah pasti pengin banget kita kolaborasi lagi dengan produser-produser international. Jadi YouN1T yang di luar negeri juga bisa menikmatinya juga. Atau mungkin bisa dalam bahasa Inggris lagunya yang pasti didoakan aja yang terbaik," lanjutnya.

3. Konser di GBK

Selain go international, cita-cita UN1TY lainnya yakni bisa menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan memiliki lightstick untuk para penggemar mereka.

"Kalau misalkan kita udah bisa dapat kesempatan konser di Stadion Gelora Bung Karno, Insya Allah kita bakal bikin lightstick. Doain aja semoga pandemi ini segera bisa balik normal dan semua dunia perkonseran bisa kembali lagi, ucap Farhan.

4. Bakal Gelar Fansign

Namun sebelum meraih mimpi-mimpi tersebut, rencana terdekat UN1TY adalah merilis album dan bakal menggelar fansign 15 titik di Pulau Jawa.

"Jadi (ada) album sekalian kita bakal fansign kita akan tour di 15 titik di Pulau Jawa dan masih banyak lagi project-project yang lain yang akan kalian tekaget-kaget," pungkas Fiki.


REKOMENDASI
TRENDING