2014, Enji dan Ayu Ting Ting Bakal Rujuk?

Minggu, 15 Desember 2013 13:01 Penulis: Arai Amelya
2014, Enji dan Ayu Ting Ting Bakal Rujuk? Ayu Ting Ting - Enji foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rumah tangga Enji dan Ayu Ting Ting seperti diketahui masih berada dalam masalah yang serius. Bahkan keluarga besar Ayu merasa sudah tidak mempedulikan dan atau berharap Enji kembali.

Dikatakan oleh ibunda Ayu, bahwa pedangdut yang populer lewat lagu Alamat Palsu itu berencana akan menggugat cerai Enji setelah bayi yang dikandung Ayu lahir.

Namun, pakar psycho cybernatic, Suhu Naga mengatakan bahwa Ayu dan Enji bisa sekali untuk rujuk. Menurutnya eskalasi energi Enji dan Ayu untuk rujuk lebih dari 50 persen.

Apakah kamu juga berharap Enji - Ayu Ting Ting bisa rujuk seperti Suhu Naga? Apakah kamu juga berharap Enji - Ayu Ting Ting bisa rujuk seperti Suhu Naga?


"Eskalasi energinya kemungkinan rujuk 60:40. Jadi tidak terlalu tinggi. Kalau 70:30 itu baru tinggi," kata Suhu Naga di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan (13/12).

Ditambahkan Suhu Naga, bahwa anak Enji dan Ayu Ting Ting yang diprediksi akan lahir tahun depan bisa menjadi alasan pemersatu mereka, "Nanti nyatunya di anak. Memang butuh waktu karena benturannya cukup kuat," lanjutnya.

"Apapun yang saya keluarkan ini tidak bermaksud mendahului Tuhan. Ini jadi sugesti positif buat teman-teman biar lebih maju lagi," tandas Suhu.

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING