2015, Karina Salim Ingin Jadi Produser Film Musikal dan Penyanyi

Rabu, 07 Januari 2015 12:25 Penulis: Arai Amelya
2015, Karina Salim Ingin Jadi Produser Film Musikal dan Penyanyi Karina Salim ©Budy Santoso/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Debut pada tahun 2012 lewat film pendek arahan Joko Anwar berjudul DURABLE LOVE, sejauh ini Karina Salim sudah membintangi lima judul film. Namun wanita cantik berusia 23 tahun ini masih memendam keinginan bermain dan membuat film musikal seperti PETUALANGAN SHERINA yang sangat dia kagumi.

"Di film musikal itu juga harus dikuatkan sisi menarinya. Masih banyak seniman tari di Indonesia yang bisa diberi kesempatan untuk tampil di film karena menurutku film musikal itu yang terlibat lebih berbakat. Pemain musikal itu sudah pasti bisa menari, akting dan menyanyi. Tapi kalau pemain film belum tentu bisa," ungkap Karina.

Disinggung apakah dirinya ingin jadi sutradara untuk film musikal impiannya, Karina yang dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/1) justru belum terpikir. Karina rupanya lebih memilih jadi produser film musikal. Lantas apakah ini termasuk salah satu keinginannya di 2015?

"Ada beberapa hal yang aku inginkan. Bisnis juga ingin diperkuat dan tambah cabang salon serta mau main saham. Kalo film tahun ini ada satu proyek dan aku ingin coba nyanyi. Aku pernah belajar nyanyi pas kecil sama almarhum Elfa Secioria tapi nggak lanjut karena sibuk. Gara-gara ikut pementasan musikal jadi percaya diri lagi sama nyanyi. Pas premier MANTAN TERINDAH aku juga nyanyi dan ketemu mas Yovie Widianto yang ngasih kepercayaan juga," beber Karina panjang lebar.

Untuk impiannya di dunia tarik suara, Karina pun enggan aji mumpung. Pemeran Nada dalam MANTAN TERINDAH itu rupanya ingin belajar dulu dan menemukan ciri khasnya dalam bernyanyi agar meraih hasil maksimal. Tak main-main, Karina menggaet Indra Aziz sebagai pelatih vokal dan Bemby Gusti, drummer band SORE.

"Sebenarnya aku ada proyek iseng-iseng sama mas Bemby. Mungkin bulan depan bakal rekaman cuma nggak di-publish ke umum. Nanti yang nulis lirik lagunya aku dan yang bikin lagunya mas Bemby. Kalau soal genre musik yang ingin aku geluti pas berkarier, ingin ala-ala Disney, musikal gitu," tutup Karina.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING