SELEBRITI

3 Bulan Mendekam di Penjara, Vanessa Angel Temukan Hobi Baru

Sabtu, 19 Desember 2020 12:04

Vanessa Angel ©instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Vanessa Angel akhirnya bisa kembali ke rumah setelah menjalani sisa masa tahanan. Sebelumnya, istri Bibi Ardiansyah ini harus mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena penyalahgunaan obat. 

Rupanya, sejak berada di dalam penjara, Vanessa Angel menemukan hobi baru. Hal itu pun diungkap oleh sang suami. Bibi Ardiansyah mengunggah sebuah video di instagram story yang menunjukkan hobi baru Vanessa Angel.

"Vanessa menemukan hobi baru, tiap malam nonton sinetron @vanessaangelofficial," ungkap Bibi Ardiansyah di instagram story miliknya.

1. Nonton Sinetron

Postingan dari Bibi itu kemudian diunggah kembali oleh Vanessa Angel. Rupanya, sejak berada di dalam penjara, Vanessa Angel selalu menonton sinetron Ikatan Cinta yang saat ini sedang ramai. 

"Ya gimana dong pih, Ikatan Cinta tuh hidup aku selama di dalem kemareeeeen," tulis Vanessa Angel.

2. Dipenjara Karena Narkoba

Seperti yang diketahui, Vanessa Angel sebelumnya menjalani masa tahanan selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia ditangkap oleh polisi bersama dengan Bibi Ardiansyah di kediamannya. 

Vanessa diamankan pihak kepolisian karena penyalahgunaan obat obatan terlarang. Saat penyidikan, hasil tes urine Vanessa Angel menunjukkan hasil positif, sedangkan Bibi negatif. Vanessa harus melanjutkan ke persidangan sedangnkan Bibi dibebaskan saat itu juga. 

 


REKOMENDASI
TRENDING