SELEBRITI

3 Kali Menikah, Dewi Perssik Bandingkan Kehidupan Ranjang Dengan Masing-Masing Suami

Minggu, 26 Agustus 2018 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Dewi Perssik membongkar kehidupan ranjangnya. Tidak hanya soal malam pertama dengan suami pertama, Saipul Jamil yang kini mendekam di penjara karena kasus pelecehan seksual kepada sesama pria. Depe juga mengungkap kehidupan pribadinya dengan suami kedua dan ketiga.

Setelah cerai dari Saipul Jamil, Depe menikah dengan Aldi Taher. Namun sayang, pernikahan kedua ini pun tak berlangsung lama. Hanya beberapa waktu setelah menikah, Depe dan Aldi pun berpisah.

Sekarang, Depe sudah menikah untuk ketiga kalinya dan sosok yang berhasil mencuri hatinya adalah Angga Wijaya. Pria ganteng ini adalah manajer Depe yang sudah lama bekerja dengannya.

Lalu, bagaimana kehidupan ranjang Depe dengan mereka bertiga?

1. Saipul Jamil Bukan Guru Terbaik

Kepada Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik mengakui bahwa malam pertamanya dengan Saipul Jamil berlangsung dengan normal. Namun mereka hanya melakukannya di malam pertama saja, setelah itu Saipul lebih banyak melakukan i'tikaf di Masjid sehingga jarang pulang.

"Yang pertama bukan guru terbaik," ujar Depe.

Depe mengaku bahwa dirinya ingin selalu dikeloni, tetapi Saipul tidak memberikannya. Pernikahan itu pun akhirnya berujung dengan lebih banyak masalah di Pengadilan Agama ketimbang momen bersama di ranjang.

2. Aldi Taher Hanya Sebentar

Dengan getir, Dewi Perssik menyebut pernikahannya dengan Aldi Taher seharusnya tidak perlu terjadi. Pernikahan itu digelar karena harus dilangsungkan, namun ada banyak masalah di antara mereka.

Soal kehidupan ranjangnya, Depe menyatakan bahwa Aldi adalah sosok pria normal. Akan tetapi karena masalah di antara mereka, setelah menikah mereka langsung berpisah.

"Dia ada di mana, aku di mana," ujar Depe kepada Hotman.

Usia pernikahan yang hanya sebentar pun membuat Depe tak terlalu banyak mengingat masalah ranjangnya dengan Aldi. "Yang kedua hanya sebentar," tegasnya.

3. Angga Wijaya Penuh Gairah

Kala Hotman menyinggung soal malam pertama yang sukses, Depe dengan tegas menyebut bahwa bersama suami ketiga adalah yang paling sukses. Bersama Angga, kehidupan ranjangnya penuh dengan gairah.

"Dia minta mulu, nggak pagi, nggak siang, nggak malam, minta mulu," ujar Depe yang kemudian membuat Hotman penasaran dengan rahasianya kuat di ranjang.

"Staminaku bagus. Nyanyi 15 lagu nonstop aja kuat. Goyangannya pun sudah terbukti kan," tukas Depe.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING