SELEBRITI

3 Selebriti Bertato Banyak Ini Mantap Berhijrah Bahkan Berpindah Agama, Ada yang Putuskan Menghapus Tato

Senin, 12 Oktober 2020 23:01

Instagram

Kapanlagi.com - Setiap orang memiliki perjalanannya sendiri terkait dengan agama dan spiritualitas. Pun dengan sederet selebriti ini, yang memutuskan untuk berhijrah atau memeluk agama Islam.

Padahal mereka dikenal memiliki tato yang cukup banyak di sekujur tubuhnya. Namun hal tersebut tak menghalangi mereka untuk terus memperdalam agama.

Siapa saja sih mereka? Yuk simak!

1. Virgoun Lastchild

Virgoun selain dieknal sebagai vokalis bertalenta, juga dikenal karena tato yang berada di sekujur tubuhnya. Namun hal tersebut rupanya tak menyurutkan Virgoun untuk mempelajari agama Islam.

Hal tersebut membawanya untuk menjadi mualaf pada tahun 2013. Disaksikan Syekh Ali Jaber, dirinya mengucap kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang muslim.

2. Cinta Penelope

Cinta Penelope memang diketahui memiliki beberapa tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.  Pasca berhijrah, dirinya pun pelan-pelan menghapus tato tersebut sedikit demi sedikit.

3. Natalie Holscher

Natalie sendiri baru-baru ini menjadi seorang mualaf. Dirinya sendiri memang diketahui memiliki beberapa tato di tubuhnya, namun mengaku jika tak mempermasalahkan jika kedepannya tato-tat tersebut dihapus jika diminta oleh kekasihnya.


REKOMENDASI
TRENDING