SELEBRITI

3 Selebriti Ini Jalani Puasa Pertamanya di Turki, Siapa Saja?

Rabu, 15 Mei 2019 16:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Seleb Yang Berpuasa di Turki © Instagram

Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan adalah bulan yang sangat dinanti-nanti oleh para umat Islam. Di bulan inilah Allah memberikan rakhmat dan pahala yang sebesar-besarnya kepada siapapun yang mau berupaya untuk beribadah.

Menyambut datangnya Ramadan, setiap orang pasti memiliki caranya sendiri-sendiri. Tak terkecuali dengan 3 selebriti ini, yang menikmati puasa pertamanya bukan di Indonesia, melainkan di Turki!

Siapa saja mereka, dan seperti apa potret puasa pertama mereka di Turki? Yuk simak!

1. Virgoun

Virgoun pergi meninggalkan Indonesia dan bepergian ke beberapa negara, salah satunya adalah Turki. Di sana, dirinya mengunjungi beberapa tempat-tempat bersejarah.

Selain itu, Virgoun yang datang ke Turki bersama dengan sang istri juga menjalankan ibadah puasa di sana. Hari keempat puasa, keduanya juga menjalankan ibadah umrah bersama-sama.

2. Opick

Opick juga menjalankan ibadah puasa pertama di Turki. Bahkan saat kembali ke Indonesia, dirinya mendapatkan 'oleh-oleh' spesial, yaitu rambut Nabi Muhammad SAW.

Opick pun diberi kepercayaan untuk menyimpan rambut tersebut. Dirinya pun mengatakan jika rambut tersebut asli dan ada sertifikasinya.

"Ini InsyaAllah rambut Baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja."

3. Siti KDI

Siti Rahmawati atau Siti KDI memang menjalani ibadah puasa di Turki. Dirinya memang tinggal di Turki usai menikah dengan Cem Junet Park yang memang berasal dari Turki.

Dirinya pun membagikan beberapa momen puasa di akun Instagram pribadinya, salah satunya adalah momen saat dirinya menyiapkan rendang untuk berbuka keluarganya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING