SELEBRITI
ADVERTORIAL

3 Skenario Lupain Mantan Ala Marlo Ernesto, Berani Ikutan?

Ayu  |  Rabu, 14 Juni 2017 12:44

3 Skenario Lupain Mantan Ala Marlo Ernesto, Berani Ikutan?

Kapanlagi.com - Melupakan mantan memang bukan hal yang mudah. Apalagi, kalau kamu dan si dia sudah pacaran bertahun-tahun lamanya. Hal inilah yang dialami oleh Kinoy (Indra Jegel) yang belum bisa move on dari sang mantan. Ia pun mencari cara gimana bisa lupain mantan, salah satunya bertanya pada si 'Dewa Cinta' Marlo Ernesto. Mereka pun terlibat pada drama melupakan makan yang seru dan kocak.

Menurut Marlo, cara yang ampuh untuk lupakan mantan adalah dengan menghilangkan kebiasaan yang bisa bikin tambah inget. Marlo pun memberikan 3 skenario pada Kinoy, jika dia mengalaminya apakah yang akan dilakukannya. Dan, yang terjadi adalah.. 

Saat jalan sendiri dan liatin pasangan lain

Kinoy ngaku langsung putar musik dari Samsung GALAXY A5 (2017) saat jalan sendirian biar nggak inget mantan. Ternyata cara ini salah lho, harusnya Kinoy malah tebar pesona biar cewek orang lain nempel sama dia. Eh kok gitu tipsnya, Lo?

Ketika mantan chatting tengah malam

Saat mantan chatting tengah malam, Kinoy bakal langsung bales dan bilang kalau nggak bisa lupain dia. Jelas Marlo langsung gemas dengan tingkah Kinoy.

Šinstagram.com/samsung_idŠinstagram.com/samsung_id

Marlo malah menyarankan Kinoy untuk party sambil hujan-hujanan. Jangan lupa sambil selfie dan posting ke socmed, biar kelihatan kalau kamu udah move on. Untung aja selfienya pakai Samsung GALAXY A5 (2017) yang punya fitur IP68 alias tahan air dan tahan debu.

Selfie saat hujan-hujanan juga hasilnya tetap keren karena Samsung GALAXY A5 (2017) si Kinoy kameranya 16MP/16MP F1.9. Happy banget deh party sambil hujan-hujanan. Bye mantan!

Momen Kinoy ultah

Biasanya saat Kinoy ultah, si mantan akan selalu kasih surprise tepat jam 00.00. Hal ini bikin Kinoy ngarep banget mantannya bakalan dateng kasih kejutan. Marlo bilang Kinoy cengeng, harusnya sih dia kasih kejutan ke dirinya sendiri. Marlo pun memeragakan adegan saat ia menjadi Kinoy dan memberikan kejutan pada diri sendiri dengan senang dan haru.

Setelah mendapat wejangan dari Marlo, Kinoy kini sudah bisa sedikit melupakan mantannya. Dengan Samsung GALAXY A5 (2017) hidupnya jadi lebih berwarna. Bagi kamu yang belum move on dari mantan, skenario dari Marlo bisa banget lho dicoba!

(adv/ayu)

Editor:

Ayu



Lihat Arsip Selebriti

- - -