30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018 Akan Mengikuti Masa Karantina

Kamis, 12 Juli 2018 12:00 Penulis: Rezka Aulia
30 Finalis Miss Grand Indonesia 2018 Akan Mengikuti Masa Karantina Para wanita cantik dari seluruh Indonesia ini siap berkompetisi. (KapanLagi/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sebanyak 30 finalis dari berbagai kota di Indonesia dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018 resmi diperkenalkan. Dari 30 finalis yang lolos, nantinya akan mengikuti masa karantina selama sepuluh hari ke depan. Menurut Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba mengatakan, selama di karantina seluruh finalis akan diberikan berbagai kegiatan.

"Saya ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra-karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik di bidangnya," kata Dikna Faradiba di hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018)

"Saya merasa bangga dengan attitude dan karakter yang ditunjukkan oleh seluruh finalis yang sudah mengikuti pra-karantina Miss Grand Indonesia 2018," tambahnya.

Para finalis akan menjalani karantina dan penjurian. (KapanLagi.com/bayu Herdianto)Para finalis akan menjalani karantina dan penjurian. (KapanLagi.com/bayu Herdianto)

Bertajuk Beauty in Diversity, acara ini diselenggarakan pada 21 Juli 2018 dan disiarkan langsung secara ekslusif di SCTV. Sebanyak 30 kontestan akan memperebutkan sebuah mahkota bertahtakan berIian yang dipersembahkan Passion Jewelry seharga 3 Milyar rupiah.

Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan, selaku advisor Miss Grand Indonesia 2018 mengaku merasa senang bisa dilibatkan acara yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini. Menurutnya, Miss Grand Indonesia akan menjadi ajang terbaik dalam kontes kecantikan.

"Jadi hari ini kita dalam rangka perkenalan dari finalis miss Grand Indonesia ada 30 finalis. Di mana kita akan menggelar event tanggal 21 besok dan hari ini kota melaunching mahkota dari Rinaldy Yunardi yang di produksi oleh Passion Jewelry. Nah, saya di sini sebagai penasehat. Seneng sih diberikan kepercayaan untuk bisa menangani event ini, event ini baru pertama kali tapi Insya Allah bisa menjadi event yang terbaik," kata Ivan Gunawan.

Para finalis memperebutkan mahkota senilai 3 miliar rupiah. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Para finalis memperebutkan mahkota senilai 3 miliar rupiah. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Berikut nama-nama finalis yang lolos dalam ajang Miss Grand Indonesia 2018

1. Eggy Fegry L. P. (Aceh)
2. Putu Ayu S. D. P. (Bali)
3. Kenya Nidia (Bangka Belitung)
4. Brenda Theresa (Banten)
5. Nadia Purwoko (Bengkulu)
6. Callista Zahra (D.I. Yogyakarta)
7. Stephanie C. M. (DKI Jakarta)
8. Rismawati (Jambi)
9. Mentari Novel (Jawa Barat)
10. Bunga Ghassani (Jawa Tengah)
11. Rizky Maylina (Jawa Timur)
12. Vegiananda E. (Kalimantan Barat)
13. Raefiana R. (Kalimantan Selatan)
14. Susan Yuliana (Kalimantan Tengah)
15. Amel Barack (Kalimantan Timur)
16. Gabrielle A. (Kalimantan Utara)
17. Arneta D. T. (Kepulauan Riau)
18. Sevin Dwi P. (Lampung)
19. Angelika S. (Maluku)
20. Ni Komang S. M. D. L. (Nusa Tenggara Barat)
21. Debora (Papua)
22. Hermin M. (Papua Barat)
23. Diana Hariaty S. (Riau)
24. Andini Aprilia (Sulawesi Barat)
25. Rahmayani (Sulawesi Selatan)
26. Lupita Randawi (Sulawesi Tenggara)
27. Sabrina Malik (Sulawesi Utara)
28. Nada Ferlysia (Sumatera Barat)
29. Putri Azizah (Sumatera Selatan)
30. Vivi Wijaya (Sumatera Utara)

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING