SELEBRITI

4 Foto Perubahan Steve Emmanuel Hingga Divonis 9 Tahun Penjara, Tak Ada Senyum

Kamis, 18 Juli 2019 14:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Steve Emmanuel © Kapanlagi & Liputan 6

Kapanlagi.com - Kamu mengenal Steve Emmanuel sebagai sosok aktor tampak yang dipuja-puja oleh banyak wanita. Sayangnya, dirinya kini telah divonis bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba dalam jumlah besar.

Steve divonis hakim dengan hukuman pidana penjara selama 9 tahun dan denda 1 miliar rupiah subsider tiga bulan penjara. Vonis tersebut lebih rendah dari JPU yang menuntut Steve Emmanuel 13 tahun penjara, serta denda Rp 1 miliar, subsider enam bulan kurungan.

Sejak dirinya tertangkap hingga statusnya menjadi tersangka, kehidupan Steve berubah total. Tak ada lagi senyum merekah di wajahnya. Seperti apa sih potretnya? Simak di sini.

1. Awal Tertangkap

Saat awal tertangkap, Steve masih tampak stylish karena waktu itu dirinya baru pulang dari Belanda. Steve pun mendapatkan abrang haram tersebut dari luar negeri.

Walaupun tertutup masker, terlihat jelas jika Steve masih memiliki aura ketampanan yang membuatnya digemari oleh banyak wanita.

2. Tinggal di Penjara

Beberapa hari di penjara rupanya membuat Steve berubah. Penampilannya tampak berbeda dengan rambut plontos yang mungkin tak pernah dilihat oleh netizen tanah air selama ini.

Foto ini diambil saat dirinya menghadiri sidang kasus narkobanya yang pertama. Selain itu, tubuhnya juga agak sedikit kurus.

3. Berbulan-Bulan di Penjara

Tinggal selama berbulan-bulan di penjara rupanya membawa dampak bagi Steve. Diketahui jika kasusnya yang tak kunjung selesai sempat membuat Steve mengalami depresi.

Wajahnya pun tak lagi menunjukkan senyuman dan tak lagi terlihat segar.

4. Putusan Sidang

Setelah vonis 9 tahun dijatuhkan kepadanya, wajah Steve terlihat datar. Terlihat jika dirinya memikirkan banyak hal pasca vonis tersebut dijatuhkan kepadanya.

"Steve pertama adalah kecewa, saya sampaikan Steve alhamdulillah dulu, tapi namanya orang dihukum kan kecewa," ujar Firman Chandra usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2019).

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING