SELEBRITI

5 Kisah Berhijab Selebriti, Putuskan Menutup Aurat di Usia 30 Tahun Ke Atas

Selasa, 06 Agustus 2019 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

© Instagram

Kapanlagi.com - Ada kisah yang disimpan dari setiap wanita yang memutuskan untuk berhijab. Pun dengan sederet selebriti ini, yang memiliki kisah tersendiri sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab.

Siapa saja sih para selebriti ini, dan seperti apa kisah mereka? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Cut Mini

Sosok Cut Mini memang telah malang melintang berada di dunia entertainment tanah air. Kini, wanita kelahiran 30 Desember 1973 ini telah memantapkan dirinya untuk berhijab.

Keinginannya untuk berhijab semakin kuat saat bulan ramadan tahun lalu. keinginan tersebut muncul sejalan dengan dirinya pergi haji pada tahun lalu. Momen tersebut membuat dirinya semakin mantap untuk berhijab di usianya yang hampir menginjak 45 tahun.

2. Fenita Arie

Istri dari Arie Untung ini berhijab di usia 31 tahun. Dirinya memutuskan untuk berhijab setelah sebuah insiden kecil terjadi kepadanya.

Saat itu, dirinya terkena siraman air panas di bagian paha saat sedang membuatkan kopi untuk sang suami. Panasnya siraman air tersebut lantas membuatnya berpikir sejenak.

Jika air panas tersebut saja sudah membuat kulitnya kesakitan, bagaimana dengan panasnya neraka kelak? dari situlah dirinya memutuskan untuk berhijab hingga sekarang.

3. Meisya Siregar

Meisya yang merupakan istri dari Bebi Romeo ini juga memutuskan untuk berhijab di usia 40 tahun. Adalah momen Ramadan tahun 2019 yang membuatnya tergerak untuk mengenakan hijab.

Dirinya tergerak untuk berhijab setelah mendengarkan kisah dari kawan-kawannya yang sudah lebih dulu berhijab. Langkahnya pun semakin bulat setelah mendapatkan dukungan dari sang suami.

4. Olla Ramlan

Olla Ramlan memutuskan untuk berhijab pada usia 39 tahun. Dirinya sendiri mengatakan jika berhijab tak bisa dipaksa, karena prosesnya berasal dari hati.

Olla sendiri mengatakan jika niatnya berhijab sudah ada sejak 5 tahun yang lalu. Namun dirinya baru meniatkan untuk memakai hijab saat bulan Ramadan tahun lalu. Olla berharap berhijab dapat membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

5. Lyra Virna

Lyra sudah memantapkan diri untuk meninggalkan pakaian terbuka sejak tahun 2012 lalu, ata saat usianya 31 tahun. Sekarang, dirinya nyaman dengan mengenakan gamia yang dipadukan dengan hijab syar'i.

Dirinya mantap berhijab karena menyadari jika hal tersebut memang merupakan perintah Allah SWT. Dirinya juga berharap bisa menjadi lebih baik lagi pasca berhijab.


REKOMENDASI
TRENDING