SELEBRITI

6 Pasangan Seleb Ini Tetap Support Walau Beda Agama, Ada Yang Ikut Sahur & Puasa!

Rabu, 15 Mei 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Pasangan Seleb Beda Agama © Instagram

Kapanlagi.com - Sederet pasangan selebriti ini walaupun berbeda agama, namun saling support satu sama lain. Beberapa ada yang membuatkan makanan sahur, bahkan ikut bangun dan menemani sahur untuk menghormati pasangannya.

Siapa saja sih pasangan-pasangan tersebut? Yuk simak listnya di sini.

 

1. Rio Febrian & Sabria Kono

Walaupun menganut agama kristen, namun Rio Febrian sesekali berpuasa juga loh. Dirinya berpuasa karena ingin menemani sang istri, Sabria Kono dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, Rio juga sering mengikuti acara-acara Ramadan yang digelar oleh keluarga Sabria.

“Gue puasa sekali-kali,” ujarnya. “Sahur temenin, gue enggak makan tapi temenin. Buka puasa juga temenin,” tambahnya.

2. Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

Nadine & Dimas bisa dibilang adalah pasangan yang berbeda agama satu sama lain. Salutnya, walaupun berbeda agama, keduanya saling memberikan dukungan masing-masing.

Nadine yang notabene bukan seorang muslim kerap memberikan dukungan bagi Dimas saat sedang berpuasa.

3. Irfan & Jennifer Bachdim

Keduanya merupakan pasangan yang berbeda agama, namun sangat menjunjung toleransi yang tinggi. Jennifer pun menghormati Irfan saat dirinya sedang melaksanakan ibadah puasa.

Bahkan Jennifer pun juga menyiapkan kebutuhan Irfan saat berpuasa, seperti menyiapkan makanan untuk sahur dan juga berbuka.

"Saya memasak makanan sehat untuknya, seperti nasi merah, sayur, jus segar, whole-wheat pasta, dan daging ayam," ujarnya kepada Indosport.

4. Novita Angie & Sapto Haryo Rajasa

Keduanya memang berbeda agama, namun tak menjadikan hal tersbeut sebagai perbedaan. Buktinya adalah 18 tahun pernikahan yang hingga kini masih kuat dan harmonis.

Novita selalu tekankan pentingnya toleransi, bahkan kepada anak-anaknya.

5. Frans Mohede & Amara

Frans masih kerap menemani sang istri, Amara untuk berpuasa Ramadan. Bahkan dirinya juga ikut bangun sahur dan ikut berpuasa pula.

Keduanya saling menghrmati agama masing-masing. Amara pun bahkan melakukan hal serupa saat Frans sedang melakukan ibadah.

“Jadi yang namanya toleransi sudah mengalir di darah kami dan bukan hal yang harus diumbar-umbar,” ujar Amara seperti dilansir Okezone.

6. Ari Sihasale & Nia Zulkarnaen

Ari Sihasale sangat menghormati sang istri, Nia Zulkarnaen apalagi di bulan puasa ini. Dirinya bahkan sering menemani Nia makan sahur.

Toleransi kedua pasangan ini cukup tinggi ya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING