SELEBRITI

6 Selebriti Ini Pernah Dituduh Terlibat Bisnis Prostitusi Artis, Ada yang Terbukti & Ada yang Tidak

Selasa, 14 April 2020 16:01

Instagram

Kapanlagi.com - Sederet selebriti tanah air ini sempat menjadi sorotan tatkala dituding terlibat dalam bisnis prostitusi online. Beberapa dari mereka pun mengakui perbuatannya, bahkan ada yang sampai dipenjara.

Siapa saja deretan selebriti tersebut? Simak selengkapnya di sini.

 

1. Amel Alvi

Amel Alvi ditangkap bersama Robby Abbas di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. dari pemeriksaan, diketahui jika Amel memasang tarif hingga 80 juta rupiah untuk sekali kencan.

2. Anggita Sari

Pedangdut Anggita Sari pernah tertangkap di sebuah hotel berbintang di Surabaya pada tahun 2015 lalu. Sempat mengelak tuduhan prostitusi, dirinya mengaku jika dibayar 20 juta rupiah sekali kencan.

3. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih terseret kasus prostitusi online saat seorang mucikari bernama Robby Abbas mengungkap jika Tyas pernah meminta 'pekerjaan' kepadanya. Bahkan Robby memiliki bukti chat untuk mendukung argumennya tersebut. Tuduhan Robby pun disangkal oleh Tyas.

4. Vanessa Angel

vanessa Angel ditangkap di Surabaya terkait dugaan prostitusi online. Dirinya pun menerima hukuman penjara selama lima bulan karena jeratan pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE karena melanggar kesusilaan. 

5. Shinta Bachir

Sosok Robby Abbas membuka beberapa nama artis yang diduga bekerja di prostitusi artis. Salah satu nama yang dibuka olehnya berinisial SB, netizen pun langsung mengatakan jika sosok tersebut adalah Shinta Bachir. Tentu saja Shinta merasa dirugikan atas pemberitaan tersebut, karena dirinya sempat ditolak manggung, bahkan ditinggal suami saat sedang hamil besar.

6. Hesty Klepek Klepek

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap polisi saat sedang melayani pria hidung belang di salah satu hotel mewah yang ada di Bandar Lampung pada tahun 2016 lalu. Kabarnya tarif Hesty saat itu mencapai 100 juta rupiah.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING