6 Tahun Jomblo, Yuanita Christiani Akui Dekat Dengan Pengusaha

Selasa, 16 Februari 2016 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
6 Tahun Jomblo, Yuanita Christiani Akui Dekat Dengan Pengusaha Yuanita Christiani © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah enam tahun jomblo, akhirnya presenter cantik Yuanita Christiani menemukan tambatan hatinya. Walaupun masih enggan menyebutkan siapa pasangannya saat ini, Yuanita mengungkapkan bahwa pria tersebut adalah teman lamanya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/2) kemarin, Yuanita yang tampil cantik pun sempat bercerita soal pujaan hatinya itu. Bahkan, wanita 29 tahun itu juga mengungkap bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha.

"Sama yang mau sama saya aja. Dia orang biasa. Pengusaha. Dia temen lama, terus nggak sengaja ketemu di satu acara. Terus chemistry kita muncul lagi, jadi mulai suka-sukaan lagi. Lama sih prosesnya. Aku jomblo enam tahun. Intinya lagi deket aja deh," ujarnya

Yuanita Christiani akui dekat dengan pengusaha © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahYuanita Christiani akui dekat dengan pengusaha © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

Banyak perubahan yang dirasakan mantan pacar Augie Fantinus itu setelah kini memiliki kekasih. Salah satunya, kini ia sudah tidak menjadi 'nyamuk' lagi bagi teman-temannya yang pacaran.

"Senang yang tadinya galau lihat teman jadi nyamuk, sekarang udah bisa diajak gabung. Jadi senang aja sih ada partner ngobrol banyak hal, seru, menemukan dunia baru," kata artis kelahiran 14 April 1986 itu.

Meski sudah memiliki pendamping, Yuanita tidak memiliki target akan menikah tahun ini. "Aku nggak pasang target, ketemunya juga nggak sengaja, aku juga bingung kok bisa dekat. Ya udah jalanin aja deh," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING