SELEBRITI

7 Potret Balint Bertemu Anak Kesha Ratuliu, Om dan Keponakan yang Sama Gemasnya - Saling Tatap Lama-Lama Nangis Bareng

Senin, 14 Maret 2022 16:33

Potret Balint dan Qwenzy (Credit: Instagram/kesharatuliu05)

Kapanlagi.com - Kesha Ratuliu membagikan sebuah video pendek yang berhasil mengundang rasa gemas netizen. Video tersebut memperlihatkan kegiatan dua bayi, yaitu Balint dan Qwenzy yang berinteraksi. Awalnya mereka hanya saling menatap, tapi lama-lama mereka malah menangis.

Caption yang ditulis Kesha Ratuliu pun mencuri perhatian. Dia mengatakan bahwa dua bayi tersebut saling curhat. Hal itu pun membuat para netizen tertarik untuk menerka-nerka penyebab dua bayi tersebut menangis.

Hal lain yang membuat netizen gemas adalah cara Kesha memanggil Balint sebagai om dari Qwenzy. Ya, jika diturut dari garis keluarga, Balint yang merupakan anak dari mendiang ibu sambung Kesha Ratuliu memang merupakan om kecil dari Qwenzy. Nah, jika kalian penasaran dengan interaksi dua bayi menggemaskan, langsung saja simak sederet potret berikut ini.

1. Balint Jadi Om Kecil

Kesha Ratuliu membagikan video yang memperlihatkan dua bayi yang saling berinteraksi. Bayi tersebut adalah Balint, keponakan Mona Ratuliu dari sang kakak, Donny Bule dan anaknya sendiri, Qwenzy. Dua bayi tersebut punya hubungan om dan keponakan. Balint berusia delapan bulan dan Qwenzy baru saja memasuki usia tiga bulan. Dua bayi yang sama-sama belum genap satu tahun itu tampak berinteraksi dengan lucu sebagai om dan keponakan.

2. Balint Menjadi Anak Susu Mona Ratuliu

Seperti yang diketahui, Balint merupakan anak susu dari Mona Ratuliu yang merupakan tante Kesha Ratuliu. Balint menerima ASI dari Mona Ratuliu karena sang ibu, Eneng Ulang meninggal dunia setelah melahirkan karena positif Covid-19. Eneng Ulang sendiri merupakan ibu sambung dari Kesha Ratuliu.

3. Kesha Ratuliu Merupakan Keponakan Mona Ratuliu

Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu memang terlihat begitu dekat. Bahkan, banyak orang yang sempat mengira bahwa hubungan mereka adalah ibu dan anak. Padahal, Mona Ratuliu merupakan Tante dari Kesha Ratuliu. Mona Ratuliu pernah menjawab netizen yang bertanya tentang hubungannya dengan Kesha.

"KEPONAKAN. Entah udah berapa puluh kali dijelasin tapi tiap post foto ada Kesha pertanyaan ini muncul," tulisnya di Instagram Story.

4. Nangis Bareng

Balint dan Qwenzy yang awalnya hanya saling pandang, tiba-tiba nangis bareng. Bayi yang menangis pertama adalah Balint. Netizen banyak yang memprediksi jika Balint menangis karena tangannya tertindih oleh Qwenzy. Melihat om kecilnya menangis, Qwenzy pun ikut menangis. Ada pula netizen yang melempar komentar dan mengatakan bahwa keduanya memang sedang lomba.

5. Ketika Bayi Saling Curhat

Melihat interaksi dua bayi tersebut, Kesha Ratuliu malah seperti melihat adegan antara om dan keponakan yang saling curhat.

"Ketika om dan ponakan curhat. Nangisin apa ya kira-kira?" tulisnya pada kolom caption disertai emotikon tertawa.

6. Netizen Gemas

Tingkah bayi memang sering kali menggemaskan. Apalagi jika mereka bertemu dengan bayi lain. Seperti tingkah Balint dan Qwenzy yang bikin kolom komentar Kesha Ratuliu banjir ungkapan kegemasan. Ada pula yang menyebutnya sebagai bayi penuh drama karena tangis-tangisan.

7. Potret Kesha Ratuliu Menggendong Balint

Selain mengunggah video anaknya, Kesha Ratuliu juga mengunggah foto yang mengabadikan momen saat menggendong Balint. Secara garis keluarga, Balint merupakan adiknya dari sang ibu sambung.

"Sayanganku," tulis Kesha pada foto tersebut disertai emotikon love.

Beberapa netizen mengira bahwa Balint adalah Qwenzy karena terlihat mirip. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Kesha dan Balint malah terlihat seperti ibu dan anak.

KLovers, itulah potret Balint yang bertemu Qwenzy. Om kecil dan keponakan yang sama gemasnya.


REKOMENDASI
TRENDING