SELEBRITI

Penuh Chemistry! Ini 7 Kebersamaan Mischa Chandrawinata & Cut Syifa yang Saling Dekat di Sinetron - di Balik Layar

Senin, 20 Juli 2020 15:22

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa (credit: Instagram.com/mischach//)

Kapanlagi.com - Kedekatan para selebriti saat terlibat judul sinetron dan film memang kerap menjadi sorotan publik. Seperti chemistry antara Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa dalam sinetron SAMUDRA CINTA yang sukses bikin baper penonton hingga menjodohkan mereka.

Sinetron SAMUDRA CINTA menjadi salah satu tayangan layar kaca yang miliki cukup banyak peminat di masyarakat. Terlebih hadirnya para pemain muda dan tenar menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya.

Sudah memasuki episode 310, sinetron SAMUDRA CINTA semakin membuat penasaran penonton dengan cerita yang sulit ditebak. Terlebih hadirnya beberapa pemain baru seperti Cut Syifa menambah kisah ini begitu menarik untuk diikuti.

Ya, artis cantik Cut Syifa menjadi pemain baru di sinetron SAMUDRA CINTA dengan perannya sebagai Intan. Perannya dalam sinetron tersebut sempat dikira sebagai orang ketiga dalam hubungan antara Samudra dan Cinta. Namun rupanya tokoh Intan ini terlihat dekat dengan Ariel yang dimainkan oleh Mischa Chandrawinata.

Peran keduanya dalam sinetron pun kerap bikin baper penonton dengan chemistry mereka yang dapat banget. Bahkan di balik layar Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata tetap menunjukkan kedekatan dengan mengunggah beberapa momen kebersamaan mereka di akun sosial media pribadi.

Penasaran seperti apa chemistry mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini.

 

1. Tunjukkan Kedekatan di Balik Layar

Seperti diketahui peran Cut Syifa di sinetron SAMUDRA CINTA sebagai Intan digambarkan sebagai karakter gadis periang dan selalu tersenyum. Perannya pun sempat diungkap bakal membukakan mata Ariel pada Intan karena karakter dan sifatnya.

Nggak heran keduanya kerap menjadi lawan main hingga membuat penonton ikut terbawa suasana. Dukungan dari penonton dan penggemar sering terlihat dalam komentar akun Instagram pribadi saat keduanya membagikan potret berdua. Namun rupanya, nggak hanya di sinetron, di balik layar Cut Syifa dan Mischa juga menunjukkan kedekatan dengan mengunggah kebersamaan mereka.

2. Chemistry Keduanya Dapat Banget

Cukup banyak peran selebriti yang sering menujukkan chemistry ngena banget di setiap judul sinetron dan film. Seperti Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang juga tak kalah bikin baper warganet dengan peran mereka yang begitu menggemaskan. Unggahan kebersamaan keduanya dalam potret ini pun sukses bikin baper warganet dengan berbagai komentar positif mereka.

3. Pose Jahil dan Imut

Pose keduanya dalam potret ini pun sukses bikin warganet gemas dan menunggu momen kebersamaan mereka kembali. Ya, ekspresi jahil Mischa Chandrawinata dan wajah imut Cut Syifa kala tersenyum memang begitu imut dan manis.

Apalagi keduanya juga sama-sama kompak memakai baju berwarna senada hingga membuat warganet mendukung kedekatan mereka. nggak hanya itu, caption keduanya dalam potret ini rupanya saling menggambarkan karakter masing-masing dengan memberikan kata-kata yang manis banget.

4. Bikin Baper

Berbagai peran keduanya dalam setiap scene di sinetron SAMUDRA CINTA memang selalu bikin baper publik. Salah satunya dalam potongan adegan ini yang membuat penonton mendukung keduanya untuk tetap bersama.

Hal ini karena chemistry Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang dapat banget hingga membuat peran mereka ditunggu oleh tiap penonton. Bahkan peran mereka justru tak kalah populer dan tenar dari pasangan pemeran utamanya yakni Samudra dan Cinta.

5. Karakter Menggemaskan

Karakter antara tokoh Intan dan Ariel di sinetron SAMUDRA CINTA memang sangat menggemaskan. seperti diketahui Intan adalah gadis periang yang selalu tersenyum. Dan Ariel seorang pemuda yang miliki karakter galak tapi sebenarnya punya hati yang baik.

Akting keduanya kala berada dalam satu adegan pun sering membuat gemas penonton, dengan karakter mereka yang begitu menarik. Bahkan beberapa scene sukses menghibur masyarakat dengan tingkah kocak tersebut.

6. Dapat Dukungan dari Warganet

Akting Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata ini memang tak bisa diragukan lagi bakatnya. Dalam beberapa judul sinetron dan film yang dimainkan sebelumnya pun sukses mencuri perhatian warganet. Termasuk saat mereka bermain dalam sinetron ini yang sama-sama mencapai keberhasilan aktingnya hingga membuat penonton memberikan dukungan atas perannya tersebut.

7. Sama-Sama Jomblo

Soal hubungan asmara keduanya, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata sampai saat ini pun dikabarkan masih single alias belum memiliki pacar. Hal ini pun semakin membuat penggemar mereka menjodohkan keduanya untuk benar-benar menjalin hubungan di balik layar. Namun tentunya keputusan tersebut berada di tangan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata yang pastinya akan selalu dapat dukungan dari penggemar.

Nah itulah 7 potret chemistry Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa tetap dekat di sinetron dan balik layar. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING